Pj Bupati Tulang Bawang Inginkan Generasi Muda Yang Inovatif Dan Jauhi Narkoba

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang-(HPN)- Penjabat (Pj.) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan menyampaikan bahaya narkoba saat menjadi guru di SMAN1 Menggala.

Qudrotul menilai bahwa hal tersebut penting disampaikan karena untuk membentengi generasi muda Tulang Bawang.

Pj. Bupati menjelaskan, hingga saat ini peredaran gelap narkotika di Tulang Bawang diduga masih marak.

Hal tersebut, lanjut Qudrotul, tergambar dari penghuni Rutan Kelas II B MenggalaΒ yang 90 persennya merupakan terpidana kasus narkoba.

Oleh karena itu, sebagai kepala daerah Qudrotul menginginkan Kabupaten Tulang Bawang memiliki generasi penerus yang inovatif, kompetitif, dan berkualitas bebas dari jeratan negatif narkotika.

Baca Juga :  Satres Narkoba Bekuk Pelaku Pengedar Sabu

Tidak hanya itu, Pj. Bupati juga meminta para generasi muda Tulang Bawang untuk terus berlatih berfikir konstruktif.

“Masalah narkoba masih menjadi momok yang serius bersama. Untuk itu seluruh unsur pendidikan, terutama bagi para pelajar harus memiliki pondasi yang kuat agar terhindar dari narkoba,” kata Pj. Bupati, Kamis 14 Desember 2023.

Qudrotul yang juga Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung tersebut tidak lupa meminta mereka, untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat luas menghindari penyalahgunaan narkotika.

Baca Juga :  Di Duga KongKaliKong, DPC LSM Pematank Soroti Proses Lelang Proyek Di BPN Tuba

Pada kesempatan ini, Qudrotul juga memperkenalkan beberapa tokoh Provinsi Lampung. Hal tersebut agar para generasi muda Tulang Bawang memiliki wawasan luas tentang daerahnya.

Pj. Bupati Tulang Bawang serius dalam mengedukasi generasi muda setempat karena diharapkan ke depan mampu berdaya saing tinggi dan memenangkan beragam kompetisi pada era bonus demografi. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum