Peringatan Hari Ibu Ke-95, Sekda Lamtim Berikan Apresiasi Dan Penghargaan

Foto, Istimewa

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Sukadana-(HPN)- Sekda Lampung Timur, Moch Jusuf membuka Peringatan Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023, sekaligus berikan penghargaan dan apresiasi kepada perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa, acara tersebut bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Rabu (20/12/23).

Dalam sambutannya, Sekda Lampung Timur Moch Jusuf, menyampaikan, “Peringatan Hari Ibu adalah momen penting, sebagai penghargaan dan penghormatan terhadap seluruh perempuan, atas peran,dedikasi, serta kontribusinya bagi keluarga,masyarakat,bangsa dan negara, “ucapnya.

Baca Juga :  Terlibat Penipuan Proyek Pajak, Seorang Oknum PNS Ditangkap Polres Lamtim
Foto, Sekda Lampung Timur
Foto, Sekda Lampung Timur

Melalui momen peringatan Hari Ibu ke-95 Tahun 2023 ini, saya berharap perempuan indonesia secara umum, dan perempuan kabupaten lampung timur khususnya, dapat terus meningkatkan kapasitas, kompetensi dan prestasinya,serta berani bersuara,untuk menentukan arah kebijakan dan tujuan bernegara, “tuturnya.

Selain itu dalam kesempatan ini pula, saya ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-24 kepada Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Danramil Labuhan Ratu Hadiri Rakor Pembentukan Panitia HUT RI Ke-78

Perlu saya ingatkan, kepada seluruh jajaran Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Timur. Suatu organisasi, DWP dituntut bukan hanya menjadi penopang keberhasilan tugas suami. Namun, juga harus dapat menjadi motor penggerak, bagi organisasi wanita lainnya, “pungkas Moch Jusuf. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum