Management Global Group Gelar Rapat Akhir Tahun 2023

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

TULANG BAWANG-(HPN)- Management Global Group (MGG) Tahun 2023 mengadakan rapat akhir dengan mengusung tema ‘Global New Generation’ yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu, (27/12/23).

Hadir dalam rapat akhir tahun ini, CEO Management Global Group Bapak Muhammad Safril Ridho, Pimpinan Umum Media Global Group Harry Oktavia, para Korwil MGG di Kabupaten/Kota dan para petinggi-petinggi organisasi dan pimpinan media maupun para pimpinan redaksi, serta para rekan-rekan keluarga besar MGG.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Rapat Akhir Tahun Management Global Group (MGG) Tahun 2023, Rahmad Sanico Ronalta menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada hadirin yang telah datang di acara rapat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang yang telah membantu dalam penyelenggaraan acara ini,”jelasnya Rahmad.

Sejatinya, masih kata Rahmad, dalam rapat akhir tahun ini juga akan dilakukan penyerahan penghargaan kepada para Tokoh, dan Kepala Daerah yang telah berdedikasi baik kepada Provinsi Lampung, termasuk kepada Pj. Bupati Tulang Bawang Drs. Hi. Qurotul Ikhwan MM dan Pj. Ketua PKK Tulang Bawang Herlinawati Qudrotul SH atas dedikasinya untuk Sai Bumi Nengah Nyappur. “Namun dikarenakan keadaan yang belum memungkinkan, maka penghargaan The Best Fathner Management Global Group Tahun 2023 akan dilakukan secara terpisah,” jelasnya.

Baca Juga :  Megow Pak Kecam Ulah Oknum DPRD Tubaba
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Adapun tujuan menyelenggarakan acara ini, yaitu untuk sama-sama mengevaluasi kinerja dalam Management Global Group (MGG) pada Tahun 2023, dan untuk menghadapi Tahun 2024, maka mengapa Tema pada kali ini mengusung Tema Global New Generation.

Untuk itu mari kita ikuti acara ini dengan baik agar dapat berlangsung dengan lancar, dan kita dapat memetik manfaat,” imbuhnya.

Sementara itu CEO Management Global Group, Muhammad Safril Ridho, menyampaikan bahwa Rapat akhir tahun ini mengambil tema “Global New Generation” sangat tepat untuk dijadikan materi diskusi pada kesempatan ini.

“Untuk mengevaluasi kinerja Tahun 2023, kita harus mampu menghadapi era Tahun 2024, yang mana kita ketahui Era Media kini telah bergeser, semua orang bisa memiliki media, baik media pers, maupun media sosial, dan hal ini tidak bisa dihindari,”ucapnya.

Baca Juga :  Baru Dua Hari, Sudah Ada 113 Pelanggar Lalin

Dalam menghadapi hal tersebut, kita harus bisa menempatkan diri kita dalam posisi yang benar, gaya lama tidak bisa lagi terpakai, kita harus mampu mengikuti perkembangan zaman ini era digital.

Saya berharap kepada seluruh rekan-rekan yang hadir dalam acara rapat akhir tahun ini bisa mengoptimalkan potensi dan program yang telah disiapkan oleh perusahaan ataupun Management Global Group,”harapnya Ridho.

Lanjutnya, Management Global Group mampu menempatkan diri pada posisi, diantaranya menjadi sebagai penyedia dari pada media pers maupun media media sosial itu sendiri.

“Management Global Group juga harus mampu menjadi penyeimbang, dimana harus mampu menjadi kontrol sosial yang baik dengan menyuarakan kepentingan masyarakat luas,

Selain itu, juga dapat memberikan apresiasi dan penghargaan kepada orang-orang yang berdedikasi, edukasi, softskill, dan berbuat baik kepada Tanah Air, khususnya di Provinsi Lampung,” tutupnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum