Pimpin Korps Raport, Dandim: Jaga Nama Baik Satuan Dimanapun Tugas Berada

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH pimpin Korps Raport Anggota Pindah Satuan, di Aula Gatot Soebroto Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (29/12/2023).

Adapun personil yang pindah satuan ke Kodam V/Brawijaya yakni Sertu Joko Supriyanto yang berdinas sebagai Babinsa di Koramil 429-05/Sukadana Kodim 0429/Lamtim.

Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Bintara merupakan suatu tuntutan Dinas dan merupakan kebutuhan organisasi ( Tour Of Duty / Tour Of Area) dalam pemenuhan kebutuhan personil pada suatu jabatan
tertentu.

Baca Juga :  Kasat Binmas Polres Lamtim, Mengapresiasi Seni Budaya Turonggo Cipto Manunggal

Hal tersebut disampaikan Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH pada saat memimpin acara Korps Raport.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat,” ujar Dandim.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kodim 0429/Lamtim berpesan kepada anggota yang pindah tetap jaga nama baik Satuan dimanapun tugas berada.

Di akhir sambutannya, Dandim mengucapkan terima kasih serta rasa hormat setinggi-tingginya atas dedikasi kepada prajurit yang pindah satuan selama berdinas di Kodim 0429/Lamtim.

Baca Juga :  Siap Siaga Bencana, Polres Lampung Timur Ikuti Apel Gabungan

“Atas nama pribadi dan Satuan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bentuk kerja keras, dedikasi dan pengabdian selama berdinas untuk kemajuan Kodim 0429/Lamtim. Tetap jalin komunikasi serta rencanakan pergeseran ke Satuan baru dengan baik, selamat jalan dan selamat bertugas di Satuan yang baru”, pungkas Dandim.

Turut hadir dalam acara Korps Raport Anggota Pindah Satuan, Perwira Staf, Danramil jajaran serta perwakilan anggota Bintara dan Tamtama Kodim 0429/Lamtim. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum