Farah Nuriza Amelia Calon Anggota DPD RI Adakan Pertemuan Dengan Warga Taman Negeri

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Farah Nuriza Amelia,SH Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Lampung (DPD RI) adakan pertemuan dengan Warga Desa Taman Negeri, acara tersebut diselenggarakan di kediaman Sudarto dusun II, Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (18/1/24)

Acara tersebut pertemuan dihadiri Calon DPD RI Dapil Lampung Farah Nuriza Amelia S.H.tuan rumah Sudarto dan 100 orang.

Dalam sambutannya, Sudarto menyampaikan ucapan selamat datang dan tentunya yang selama ini Calon DPD Lampung jarang yang bersosialisasi langsung dengan warga, “ujarnya.

Baca Juga :  Pengembangan, Kasus Curanmor Di Pasir Sakti Lamtim Terungkap
Foto, Calon Anggota DPD RI dengan Nomor Urut 10
Foto, Calon Anggota DPD RI dengan Nomor Urut 10

Harapannya ke depan beliau bisa duduk mewakili dapil lampung sehingga warga khususnya desa taman negeri umumnya way bungur menjadi warga binaannya, “pintanya.

Ibu Farah adalah seorang sosok wanita muda yang kreatif dan berenergi. Sehingga warga pun berantusias mendukung beliau, ke depan bisa duduk mewakili warga Lampung pada umumnya, “pungkasnya.

Sementara itu, Farah Nuriza juga memperkenalkan diri asal usulnya dan di lanjutkan cara mencoblos kartu suara.

Salah satunya adalah Farah Nuriza Amelia, yang memantapkan langkahnya maju sebagai calon Anggota DPD RI dari daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Lampung. Wanita kelahiran 8 Mei 1991 ini menyadari meraih kursi DPD bukan hal enteng, tetapi harus berjuang keras, terlebih karena calon senator adalah independen.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Didampingi Dandim 0429/Lamtim Hadiri Paripurna DPRD Peringatan HUT Lamtim Ke-23

β€œCalon Anggota DPR kan dimajukan partai politik, sedang calon Anggota DPD karena personal atau independen, yang menuntut setiap calon bekerja sendiri,” kata Farah.

Perempuan berparas cantik ini pun sudah membentuk relawannya bernama β€˜Relawan Farah’ dengan tag line β€˜Berbudaya, Cerdas dan Bersahaja (BCB)’, untuk mendukung langkahnya meraih kursi DPD RI lewat pemilu 2024.(R.Agus)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum