Farah Nuriza Amelia Calon Anggota DPD RI Adakan Pertemuan Dengan Warga Taman Negeri

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Farah Nuriza Amelia,SH Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Lampung (DPD RI) adakan pertemuan dengan Warga Desa Taman Negeri, acara tersebut diselenggarakan di kediaman Sudarto dusun II, Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (18/1/24)

Acara tersebut pertemuan dihadiri Calon DPD RI Dapil Lampung Farah Nuriza Amelia S.H.tuan rumah Sudarto dan 100 orang.

Dalam sambutannya, Sudarto menyampaikan ucapan selamat datang dan tentunya yang selama ini Calon DPD Lampung jarang yang bersosialisasi langsung dengan warga, “ujarnya.

Baca Juga :  Nanang Handono Prasetyo Kembali Serahkan Berkas Calon Bupati ke PKS Jember
Foto, Calon Anggota DPD RI dengan Nomor Urut 10
Foto, Calon Anggota DPD RI dengan Nomor Urut 10

Harapannya ke depan beliau bisa duduk mewakili dapil lampung sehingga warga khususnya desa taman negeri umumnya way bungur menjadi warga binaannya, “pintanya.

Ibu Farah adalah seorang sosok wanita muda yang kreatif dan berenergi. Sehingga warga pun berantusias mendukung beliau, ke depan bisa duduk mewakili warga Lampung pada umumnya, “pungkasnya.

Sementara itu, Farah Nuriza juga memperkenalkan diri asal usulnya dan di lanjutkan cara mencoblos kartu suara.

Salah satunya adalah Farah Nuriza Amelia, yang memantapkan langkahnya maju sebagai calon Anggota DPD RI dari daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Lampung. Wanita kelahiran 8 Mei 1991 ini menyadari meraih kursi DPD bukan hal enteng, tetapi harus berjuang keras, terlebih karena calon senator adalah independen.

Baca Juga :  Chandra Bangkit Angkat Bicara, Pilkades Serentak di Lampung Timur Tahun 2023 Bermasalah!!

“Calon Anggota DPR kan dimajukan partai politik, sedang calon Anggota DPD karena personal atau independen, yang menuntut setiap calon bekerja sendiri,” kata Farah.

Perempuan berparas cantik ini pun sudah membentuk relawannya bernama ‘Relawan Farah’ dengan tag line ‘Berbudaya, Cerdas dan Bersahaja (BCB)’, untuk mendukung langkahnya meraih kursi DPD RI lewat pemilu 2024.(R.Agus)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum