PEPABRI Prov Lampung Dan Kota Metro Bersilaturrahmi ke Kodim 0411/Kota Metro

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com-Β Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. menyambut langsung kunjungan sekaligus silaturrahmi Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Prov. Lampung dan Kota Metro bertempat di Ruang Transit Makodim 0411/KM Jl. Veteran No.53 Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Senin (29/01/2024).

Selanjutnya Pepabri yang diketuai oleh Kolonel Inf (Purn) Arwandi beranggotakan Letkol Inf (Purn) Anwar, Mayor Inf (Purn) Husen, Mayor Inf (Purn) Sujadi dan Kapten Inf (Purn) Suharyo tersebut melakukan audensi bersama Dandim 0411/KM yang didampingi oleh Pasipers Kapten Inf Sapji, Pasiops Kapten Inf Tri Yuli Priyono dan Pj Pasiter Lettu Inf Sukamto.

Baca Juga :  Semarak HUT Kota Metro Ke-86, Dinkes Metro Memamerkan Inovasi JAMAPAI Dan 6 Pilar Transformasi Kesehatan

Kolonel Inf (Purn) Arwandi mengatakan, “Adapun tujuan silahturahmi kami ini adalah untuk menjalin hubungan yang harmonis antara para pejuang (PEPABRI Prov. Lampung dan Kota Metro) dengan Kodim 0411/KM,” ucapnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Semoga dengan adanya kegiatan silahturahmi ini, diharapakan dapat lebih memupuk tali silaturahmi dalam setiap momen sebagai upaya untuk bangsa Indonesia agar tetap bersatu dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika, yang dapat diterapkan dalam hati sanubari di dalam kehidupan keseharian masing-masing,” pungkasnya.

Baca Juga :  Silfia Naharani Wahdi, Berikan Bantuan Warga Penderita Lumpuh Akibat Pembengkakan Jantung dan Struk

Selanjutnya Dandim 0411/KM mengatakan, “Pepabri merupakan organisasi yang beranggotakan para purnawirawan dan istri purnawirawan TNI/Polri. Sebagai organisasi yang memiliki pengalaman dan wawasan kebangsaan yang luas, Pepabri diharapkan dapat terus berperan aktif dalam pembangunan bangsa dan negara,” ucapnya.
.
Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada PEPABRI oleh Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. sebagai wujud terjalinnya suatu hubungan yang baik dan solid antara TNI dan Purnawirawan TNI. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum