Hadir Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Dalam Program TNI Manunggal Air TA.2024 di Kodim 0411/KM

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Program TNI Manunggal Air dan Pelaksanaan Vicon yang terpusat di Wilayah Kodim 1512/Weda Kodam XVI/Pattimura Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara.

Kegiatan tersebut berlangsung dan bertempat di Jl. Banowati, Rt/Rw 001/001 Kelurahan Rejomulyo 26 A, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro, Selasa (6/2/24).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, untuk Peresmian 1.898 Titik Air, di ikuti seluruh satuan jajaran Kodam se-Indonesia, Vicon di daerah langsung oleh Dandim 0411/KM, Letkol Arh. Rendra Febrandari Suparman, S.I.P., di Wilayah Kodim 0411/KM.

Hadir dalam kegiatan Kasdim 0411/KM, Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan S.H.Pabung Lamteng, Mayor inf Agus Waluyo, Danramil 411-03/MS, Kapten Arh Mukhrim, Kapolsek Metro Selatan Iptu Aji, Para Danramil jaj Kodim 0411/KM, Pa Staf Kodim 0411/KM Dan Unit Intel Dim 0411/KM, Letda Inf Zainuri, Anggota Kodim 0411/KM dan PNS, Persit Kartika Candra Kirana, Camat Metro Selatan Bpk Fajar Riatama S. Stp. MM., Lurah Rejomulyo Bpk Margono, Lurah Margodadi Bpk Erwan, Linmas Kelurahan Rejomulyo, Masyarakat Kelurahan Rejomulyo Lk.85 Orang.

Baca Juga :  Sekretaris DPC AJO Indonesia Kota Metro Rayakan Ultah Anaknya Ke 10 Tahun
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Dalam sambutannya,Β Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, menyampaikan bahwa Program TNI AD Manunggal Air ini akan terus berlanjut di seluruh Indonesia.
“Mari sama-sama kita dukung Program Pemerintah khususnya program air bersih di Wilayah yang Membutuhkan, dengan target yang terusΒ bisa kita ditingkatkan dibandingkan dengan program-program yang lain, “ucap Kasat.

Salah satu program TNI AD selain dari pada program ketahanan pangan, dengan maksud TNI berada di tengah rakyat untuk menjadi solusi dan mengatasi kesulitan masyarakat dengan Program Air Bersih, ” paparnya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 411-01/Metro Serda Rusidi Hadiri Kegiatan Penyuluhan Hukum Terpadu Bagi Masyarakat dan Aparatur Pemkot Metro

Program ini merupakan program utama TNI AD manunggal dalam mengentaskan masalah kebutuhan akan air bersih bagi masyarakat. Karena air bersih menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat, “tuturnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum