Polisi Evakuasi Penemuan Mayat Gantung Diri Di Lamtim

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Seorang pemuda diwilayah Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, ditemukan meninggal dunia, dalam kondisi gantung diri, ditempat tinggalnya.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Sekampung AKP Rudi, pada Selasa (5/3/24), menerangkan bahwa peristiwa gantung diri tersebut diduga nekat dilakukan oleh AR (19) warga Desa Hargomulyo, Kecamatan Sekampung.

“Korban ditemukan oleh kerabatnya, dalam keadaan gantung diri, menggunakan tali tambang, di ventilasi kamar, didalam rumah,” terangnya.

Baca Juga :  Untuk Mudahkan Masyarakat, POLRI Buat Aplikasi SUPER APP

Berdasarkan informasi yang dihimpun pihak Kepolisian, diduga korban memutuskan nekat mengakhiri hidupnya, karena mengalami frustasi, setelah hubungan asmaranya berakhir.

“Pada malam kejadian, korban ini diketahui sempat berkomunikasi melalui telepon dengan pacarnya, dan pada kesempatan tersebut pacar korban memutuskan untuk mengakhiri hubungan percintaannya dengan korban, sehingga korban diduga frustasi, dan memutuskan bunuh diri,” ujarnya.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Lamtim, Penyampaian LPPA Kabupaten Lamtim

Petugas Kepolisian Polsek Sekampung, bersama Tim Puskesmas Trimulyo yang menerima laporan terkait adanya peristiwa tersebut, segera meluncur ke lokasi kejadian, untuk melakukan proses pemeriksaan dan penyelidikan.

Atas permohonan pihak keluarga, jasad korban diminta untuk tidak dilakukan proses visum atau autopsi, karena akan segera dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) terdekat.
(Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum