Momen Bulan Suci Ramadhan, Tim PKK Se-Kecamatan Way Bungur Berbagi Takjil

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Jum’at Berkah dan Momen di Bulan Suci Ramadhan, Tim Penggerak PKK Se-Kecamatan Way Bungur bersama Forkopimcam Way Bungur berbagi takjil dan kegiatan tersebut digelar di depan jalan raya lintas timur, Desa Tegal Ombo, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (15/3/24).

Acara tersebut hadiri Ketua PKK Way Bungur Eni didampingi Ibu-ibu Tim PKK, Camat Way Bungur Lusi Apriana, Sekcam Way Bungur, Kades Tegal Ombo Widodo, Bhabinkamtibmas Polsek Way Bungur Aipda Dedi, dan Warga Setempat.

Baca Juga :  Wakapolres Lamtim Pimpin Lat Pra Ops Antik Krakatau 2024 Polres Lamtim
Foto, Tim PKK Way Bungur
Foto, Tim PKK Way Bungur

Hal itu disampaikan oleh Eni Ketua PKK Way Bungur, “Alhamdulillah hari ini adalah momen bulan suci ramadhan untuk beribadah dan berbuat baik kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, ” ujarnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Maka dari itu kami bersama dari Tim PKK Desa Se-Kecamatan Way Bungur, mengadakan kegiatan berbagi takjil, tepatnya didepan jalan raya lintas timur desa Tegal Ombo,Way Bungur,”terangnya.

“Kami membagikan takjil kepada warga sekitar untuk berbuka puasa dan pengguna jalan raya bagi pengendara roda 2 dan pengendara roda 4 yang melintasi jalan raya lintas timur sumatera, “Alhamdulillah berjalan lancar,”pungkasnya.

Baca Juga :  Tertangkap Tangan Membawa Ganja, Seorang Pemuda Diamankan Sat Res Narkoba Polres Lampung Timur

Sementara itu, Kades Tegal Ombo Widodo kami mendukung dan mengapresiasi kepada seluruh Tim PKK Desa Se- kecamatan Way Bungur ada 8 desa dengan adanya kegiatan berbagi takjil, tepatnya di depan perempatan Desa Tegal Ombo di jalan raya lintas timur, Sumatera, “ucapnya.

”Karena ini momennya di bulan suci ramadhan untuk beribadah berbuat baik kepada orang lain. “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar tidak ada kendala suatu apapun, “pungkasnya Kades. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum