Polsek Raman Utara, Giat Pam Monitoring Halal Bihalal di Desa Raman Fajar

Foto, Polsek Raman Utara, Giat Pam Monitoring Halal Bihalal di Desa Raman Fajar

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polsek Raman Utara Giat PAM/Monitoring Dalam Rangka Halal Bihalal, dan di Gelar Seni Jaranan Kuda Kepang Putra Intan, lokasi ditempat Desa Raman Fajar Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (10/05/22) Jam 13.00Wib.

Turut Hadir dari Polsek Raman Utara
Kanit Propam Aipda Danang Prasetyo,
Kanit Samapta Aipda Darmadi, Kanit Binmas
Bripka Joko K, Bhabinkamtibmas Bripka E. Siswoyo, Bhabinkamtibmas Bripka Happy NR.
Bhabinkamtibmas Briptu Rahmad Wahyudin,SH. Kades Raman Fajar Sehono, Fraksi Golkar Raman Utara Made, Perangkat Desa, Ketua Kuda Kepang Putra Intan, Ketua Panitia Acara dan Warga.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur Mengucapkan Selamat Hari Jadi Halopaginews ke-5 Tahun Semoga Jaya Selalu
Foto, Polsek Raman Utara, Giat Pam Monitoring Halal Bihalal di Desa Raman Fajar
Foto, Polsek Raman Utara, Giat Pam Monitoring Halal Bihalal di Desa Raman Fajar

Hal ini disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Raman Utara Bripka Joko K, kami dari pihak Polsek Raman Utara melaksanakan Pengaman dan Monitoring Seni Jaranan Kuda Kepang Putra Intan dalam Rangka halal bihalal Desa Raman Fajar, Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur, “Ucapnya Joko.

Sehingga nya dengan tujuan terciptanya Harkamtibmas yang aman dan nyaman di Wilayah Hukum Polsek Raman Utara, Polres Lampung Timur dan selama kegiatan dalam keadaan aman dan Kondusif, “Jelasnya Kanit Binmas.

Baca Juga :  Kata Bijak Motivasi Sangat Menyentuh Hati Para Napi Di Pintu Teralis Besi

Sementara itu, Kades Raman Fajar Sehono mengatakan berlangsung nya kegiatan acara halal bihalal ini yang di selenggarakan bersama-sama dengan tokoh pemuda, masyarakat desa raman fajar, dan di meriah kan dengan acara Seni tari jaranan kuda kepang Putra Intan dari purbolinggo, ” Ujarnya Kades.

Perlu diketahui kegiatan ini berlangsung yang menyelenggarakan toko pemuda dan masyarakat desa raman fajar. Kegiatan tersebut mengikuti prokes dan berjalan lancar, ” Pungkasnya.  (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum