Dukungan Luas dari 15 Kecamatan Setuba untuk Reka Punnata sebagai Pemimpin Tulang Bawang

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang, 21Maret 2024 – Suara arus bawah dari 15 kecamatan di Setuba semakin menguat, dengan dorongan yang kuat untuk melihat Reka Punnata memimpin daerah ini ke masa depan yang lebih cerah. Dari Gunung Tapa hingga Gedung Aji, tokoh-tokoh penting dari masing-masing kecamatan telah bersatu dalam aspirasi bersama untuk mendukung Reka Punnata sebagai pemimpin Tulang Bawang.

Di Gunung Tapa, tokoh masyarakat seperti Chandra telah memberikan dukungan penuhnya untuk Reka Punnata. Sementara itu, di Rawa Jitu, Ibu Rena dan Dente Teladas Enggang juga bergabung dalam arus bawah yang menginginkan kepemimpinan Reka Punnata. Tidak ketinggalan, di Rawa Jitu Selatan, Mukhlason juga menjadi salah satu tokoh yang memperjuangkan visi ini.

Dukungan dari kecamatan Banjar Agung juga turut mengalir, dengan Mbah Ahmadin dan Peta Mbah Arifin memimpin barisan yang menghendaki Reka Punnata sebagai pemimpin Tulang Bawang. Meraksa di Aji dan Gedung Aji pun tak kalah bersemangat, dengan Bu Mujiasih dan Bu Titik memberikan dukungan serta aspirasi yang kuat.

Baca Juga :  Polisi Ciduk Pelaku Curat Hewan Ternak

Tidak hanya itu, suara dari Al Huda 16 Hargorejo juga ikut terdengar dengan jelas. Gus Muklas, sosok yang sangat dihormati di daerah ini, dari Al Huda 16 Hargorejo, telah menyuarakan dukungannya untuk Reka Punnata sebagai pemimpin Tulang Bawang. Kepercayaan Gus Muklas pada Reka Punnata memberikan kekuatan tambahan pada arus bawah yang semakin kuat.

“Dalam persatuan kami, kami yakin bahwa dengan kepemimpinan Reka Punnata, Tulang Bawang akan mencapai tingkat kemajuan yang lebih tinggi. Bersama, kami berkomitmen untuk mewujudkan perubahan yang diimpikan oleh masyarakat,” ungkap Gus Muklas dengan tegas.

Baca Juga :  Panglima Laskar Merah Putih (LMP) Angkat Bicara Tentang Ketidak Benaran Pengadilan Negeri Menggala

Dukungan luas dari arus bawah ini mencerminkan keinginan mendalam masyarakat Tulang Bawang untuk menyaksikan perubahan yang nyata dan kepemimpinan yang berkualitas. Langkah selanjutnya bagi Reka Punnata adalah mengungkapkan visi dan program kerjanya kepada seluruh warga Tulang Bawang, sebagai langkah awal dalam menjawab panggilan dari arus bawah ini.

Dengan semangat kesatuan dan persatuan dari masing-masing kecamatan, diharapkan bahwa keinginan arus bawah untuk melihat Reka Punnata memimpin Tulang Bawang akan segera menjadi kenyataan. Dukungan yang datang dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk tokoh-tokoh terkemuka seperti Gus Muklas dan Ibu Rena, menjadi modal yang kuat dalam membangun masa depan yang lebih cerah bagi daerah ini.

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews