Wali Kota Metro Mengajak Masyarakat Untuk Menjaga Anak Guna Ciptakan Generasi Emas

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Wali Kota Metro Wahdi Sirajuddin mengajak masyarakat untuk menjaga tumbuh kembang anak, guna menciptakan Generasi Emas Metro Cemerlang (Gemerlang).

“Dalam menciptakan generasi muda ini, tentu kita harus mengajarkan kedisplinan waktu yang baik. Terlebih, dengan memanfaatkan waktu, anak bisa mencontoh dan meningkatkan nilai ibadah dan ketaatan,” ujar Wali Kota Metro Wahdi, Senin, 1 April 2024.

Dia menyebut, peningkatan keimanan dan taqwa pun perlu masyarakat tingkatkan di minggu ketiga di bulan suci ramadhan 1445 Hijriah. Terlebih, pada momen turunnya kemuliaan Al-Quran sebagai tuntutan umat muslim.

Baca Juga :  SMA N1 Metro Melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke77

Dengan turunnya Al-Quran, semoga kita bisa memuliakan bulan Ramadan dengan hal hal yang baik,” kata Wahdi.

“Saya juga meminta orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anak. Karena mereka ini investasi terbesar. Sehingga perlu meningkatkan SDM di kemudian hari. Maka, perlu melakukan tuntunan sebagai generasi penerus untuk mewujudkan Gemerlang,” kata Wali Kota.

Sebelumnya, Wahdi juga mengatakan dalam menjalankan ibadah pada bulan suci Ramadan ini, masyarakat juga diminta untuk lebih meningkatkan hal-hal positif. Terlebih, untuk menunjang keimanan dan ketakwaan kepada Allah swt.

Baca Juga :  Jum'at Berkah Kali Ini, DPC AJOI Kota Metro Berbagi Sembako ke Warga Purwosari

“Tak lupa, dengan menjalankan kegiatan positif, tentu umat Islam dapat menjalani ibadah wajib lainnya. Sehingga, keimanan dan ketakwaan terus meningkat,” tambahnya.

“Masih banyak hal-hal positif lainnya yang bisa kita lakukan. Masyarakat bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat,” imbuhnya.

Selain itu, Wali Kota Metro juga berharap agar masyarakat juga bisa lebih kreatif dalam menjalankan kerukunan antar umat pada lingkungan masyarakat. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum