Sebelum Ramadhan Pergi, Kapolsek Sekincau Berikan Bingkisan ke Tokoh Agama

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Barat-Halopaginews.com- Ramadhan 1445 Hijriyah Akan Segera Pergi, AKP H.Sahril Paison, S.H.,M.H. Berbagi Dengan Imam Masjid, Muazim Serta Marbot.

Ramadhan adalah bulan suci yang selalu dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Selama sebulan penuh, diberikan kesempatan untuk meningkatkan kualitas ibadah dan memperbanyak amal kebaikan.(09/04/24).

Sebelum Bulan Suci Ramadhan pergi. Kapolsek Sekincau AKP H. Sahril Paison S.H, M.H., didampingi Panit 1 Reskrim Ipda.Andi Prasetio mengundang Imam, Khotib, serta Marbot Masjid Al-Mubarokah pekon Giham Sukamaju untuk hadir ke Makopolsek Sekincau selesai Sholat Tarawih.

Sekira Pukul 21.00 WIB. AKP H. Sahril Paison didampingi Panit 1 Reskrim Ipda.Andi Prasetio menerima kedatangan Ustadz .Samsul Maarif. Imam Masjid Mbah Nurkholis serta Marbot Masjid saudara Meri dan saudara Darwin di Asrama Kapolsek.

Baca Juga :  Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Handphone

Sembari mengobrol dan menikmati secangkir Kopi perbincangan (obrolan) antara Kapolsek Sekincau dengan Tokoh Agama berlangsung dalam suasana hangat penuh kekeluargaan.

“Bulan Ramadhan yang penuh berkah akan segera pergi, membuat kita merasa kehilangan,” tutur Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan bingkisan lebaran kepada Para Tokoh Agama sebagai bentuk ucapan terimakasih.

“Semoga apa yang diberikan akan banyak membawa manfaat dan keberkahan buat kita semua, dan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada mereka semua yang selama bulan suci Ramadhan telah memimpin dan menjadi petugas dalam Shalat Tarawih di Masjid Al-Mubarokah,” jelasnya.

Baca Juga :  Jum'at Keliling, Kapolsek Sekincau Sholat Jum'at Berjama'ah di Masjid Al-bahudin

Sementara, Mbah Nurkholis mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sekincau atas kepedulian dan perhatian yang diberikan selama ini.

“Alhamdulilah berkah selalu terimakasih Bapak Kapolsek atas pemberian nya semoga menjadi ladang pahala buat kita semua, buat Polri semoga tetap jaya serta diberikan kesehatan selalu saat menjalankan tugas”imbuhnya.

Rasulullah SAW. Dari Abu Darda, Rasulullah SAW pernah bersabda,

عَنْ أَبِي الدَّرْدَاءِ قَالَ: قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: أَبْغُوْنِي الضُّعَفَاءَ، فَإِنَّمَا تُرْزَقُوْنَ وَتُنْصَرُوْنَ بِضُعَفَائِكُمْ (رواه أبو داود)

Artinya: “Carilah keridhaan ku dengan berbuat baik kepada orang-orang lemah, karena kalian diberi rezeki dan ditolong disebabkan orang-orang lemah di antara kalian,” (HR Abu Dawud). (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum