Bupati Lampung Timur Berikan Bimbingan Manasik Haji Bagi Calon Jamaah Haji

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Sukadana-Halopaginews.com-, Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam acara Bimbingan Manasik Haji Bagi Calon Jamaah Haji Kabupaten Lampung Timur 1445 H/2024 M yang dilaksanakan di Aula Islamic Center Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Rabu (17/04/2024).

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Administrasi Umum, Kemenag Lampung Timur serta Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat.

Baca Juga :  Salah Satunya Penyebab Faktor Ekonomi, Sebanyak 2800 Janda Baru di Lampung Timur

Dalam sambutannya Dawam mengaku mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap kepada para pendamping untuk sabar dalam membimbing para jamaah.

“Saya selaku Bupati mengapresiasi kegiatan ini, saya berharap para petugas ikhlas mendampingi dan sabar dalam membimbing para jamaah terlebih lagi jamaah kita yang usianya lanjut”.tuturnya.

Selanjutnya Kang Dawam para jamaah haji dapat menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan ibadah haji.

Baca Juga :  Wakil Walikota Metro Hadiri Pengajian Parenting Keluarga Ustadz Ridho 
Foto,Para Calon Jamaah Haji
Foto,Para Calon Jamaah Haji

“Kita berharap semua jamaah sehat lahir dan batin sehingga dapat melaksanakan ibadah haji sesuai syarat dan rukunnya”. pungkasnya.

Diketahui dari untuk usia termuda jamaah haji dari Kabupaten Lampung Timur yaitu berusia 35 tahun sementara untuk jamaah haji dengan usia paling tua yaitu 94 tahun. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum