Warga Berharap Pemkab Lamtim Bisa Fasilitasi Lampu Penerangan Jembatan Way Curup

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Warga Rajabasa Baru Kecamatan Mataram Baru meminta Pemerintah supaya perhatikan pasilitas rambu-rambu lalulintas dan lampu penerangan jalan di Jembatan Way Curup, Kecamatan Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (17/4/2024)

Hal tersebut dikatakan Lardi warga Desa Rajabasa Baru yang berada di seputaran jembatan Way Curup, tepatnya di dusun 01 RT. 004 /RW. 001 saat dikonfirmasi Wartawan mengatakan, kalau malam itu situasi dan kondisi ini terlihat sangat gelap sekali dan tidak ada penerangan lampu jalannya.

Di jembatan way curup ini gelap kalau pas kita melintasi jalan raya lintas timur, khususnya dari arah Sukadana dan Labuhan Maringgai. Pokonya gelap tidak ada lampu penerangan di jembatan tersebut, “kata Lardi kepada Wartawan.

Baca Juga :  Dalam 1 Hari, Satresnarkoba Polres Lampung Timur Amankan 4 Orang

“Lardi juga meminta dan sangat mengharapkan Pemerintah bisa memperhatikan kondisi di jembatan way curup yang sering sekali terjadi kecelakaan lalulintas. Kalau bisa diberi pembatas agar bisa menghalau jika akan terjadi kecelakaan kendaraan tidak langsung masuk ke bawah jembatan.

Karena bukan hanya setahun sekali terjadi kecelakaan disini ,bahkan kerap terjadi apalagi kemarin sangat fatal sampai menelan korban jiwa. pengendara sepeda motor asal Lampung Tengah terperosok ke bawah jembatan,”ujarnya.

Baca Juga :  Jelang Pilkades, Forkopimcam Way Bungur Anjangsana Dan Cooling System Para Calon Kepala Desa

Jadi kami sebagai masyarakat diseputaran Desa Rajabasa Baru khususnya wilayah Kecamatan Mataram Baru ini. Bagaimana cara Pemerintah itu bisa memberi lampu penerangan buat disini.

Tolong kasih beberapa titik lampu penerangan jalan khususnya diposisi jembatan way curup ini. Soalnya kalau malam benar benar gelap apalagi dari arah Pesanggrahan itu sangat gelap sekali. Disini ada dua titik tapi lampunya tidak hidup, “pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum