Kodim 0429/Lamtim Hadir Pada Upacara Peringatan HUT Kabupaten Lampung Timur Ke-25

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Puncak peringatan HUT Kabupaten Lampung Timur ke-25 ditandai dengan Upacara yang digelar di halaman komplek perkantoran Bupati Lampung Timur, Jl. Lintas Sumatera, Sukadana Ilir, Kec. Sukadana, Senin (22/4/2024).

Selain terpusat di Kabupaten, upacara peringatan HUT Kabupaten Lampung Timur juga serentak dilaksanakan tersebar di Kecamatan-kecamatan.

Mengawali amanatnya selaku Inspektur Upacara, Bupati Lampung Dawam Rahardjo mengatakan selaku kepala daerah Kabupaten Lampung Timur, pihaknya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat, atas partisipasi serta dukungan dan kepercayaannya, yang secara bersama-sama dalam memajukan pembangunan di Bumie Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur.

“Dengan visi Rakyat Lampung Timur Berjaya kami bertekad, bahwa Pikiran, tenaga dan waktu yang kami miliki, akan kami dedikasikan untuk memakmurkan dan mensejahterakan setiap warga Lampung Timur. Kami berkomitmen, akan bergerak cepat, tanggap dan senantiasa akan tinggal bersama- sama masyarakat di Lampung Timur, untuk melayani dan menyerap aspirasi”, ujar Dawam.

Baca Juga :  Tim KP3 Lampung Timur Akan Kroscek Penjualan Pupuk Bersubsidi Melebihi HET?
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Lebih lanjut Dawam menegaskan, pemerintah sebagai pelaksana pembangunan, akan terus melayani masyarakat, senantiasa bekerja keras untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Lampung Timur, yang harus menjadi acuan, bagi seluruh Kepala Perangkat Daerah, para camat dan para Kepala Desa.

“Tentunya ada banyak hal yang belum tercapai. Oleh karena itu, kami berharap kita semua, baik kami dan jajaran Pemerintah Daerah maupun seluruh unsur masyarakat Lampung Timur, untuk bekerja lebih keras, bahu-membahu, bergotong royong dalam membangun guna menggapai kemajuan serta kesejahteraan Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai ini”, pungkasnya.

Terpisah, Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M mewakili keluarga besar Kodim mengucapkan hari jadi Kabupaten Lampung Timur ke-25 tahun.

“Atas nama Dandim dan keluarga besar Kodim saya mengucapkan selamat hari jadi ke-25 tahun Kabupaten Lampung Timur Bumie Tuwah Bepadan semoga kedepan semakin maju, membanggakan serta memberikan kesejahteraan bagi masyarakat”, ujarnya.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Ikuti Vicon Paparan Penerimaan Komcad TA.2022

Dandim juga menuturkan, Kodim 0429/Lamtim siap mendukung Kabupaten Lampung Timur untuk lebih baik.

“Selaras dengan tema HUT ke-25 tahun ini “Bersatu Melangkah Maju Untuk Lampung Timur Berjaya” tujuan tersebut pasti bisa terealisasikan dengan sinergi yang baik antara Forkopimda, OPD serta tokoh masyarakat”,imbuhnya.

Pada momen peringatan HUT ke-25 tahun, Dandim mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan sehingga Kabupaten Lampung Timur tetap aman, nyaman serta kondusif.

Selain Bupati turut hadir dalam upacara tersebut jajaran Forkopimda Lampung Timur, Wakil Bupati, Ka. PN Sukadana, Ka. PA, Sekdakab, Para Staf Ahli, Para Asisten, Inspektur, Sekretaris DPRD, Ka. OPD, Para Kabag, Perwakilan Pengurus Persit serta Ketu TP PKK Kab. Lamtim dan Ketua DWP. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum