Lepas Sambut Kapolsek Sekampung Udik Dihadiri Danramil 14/Jabung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Danramil 429-14/Jabung Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf Syafri Amrullah bersama Jajaran Babinsa hadiri lepas sambut Kapolsek Sekampung Udik, bertempat di Mako Polsek, Rabu (1/5/2024).

Tampak hadir, Camat Sekampung Udik Putu Ardiana, pejabat Kapolsek lama Kepada AKP Eko Budiarto, S.H., M.H, pejabat baru AKP Rihamudin Nur, S.H., M.H., jajaran Forkopimcam Sekampung Udik, UPTD Pendidikan dan Kesehatan Sekampung Udik, Pecalang Desa Sidorejo, tokoh agama serta masyarakat sekitar.

Camat Sekampung Udik Putu Ardiana dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama serta selamat datang kepada Kapolsek baru.

Baca Juga :  Kapolres Lamtim Dengarkan Keluhan Masyarakat Batanghari Nuban Melalui Kegiatan Jum'at Curhat

“Terimakasih AKP Eko Budiarta, S.H., M.H untuk semua dedikasi yang telah menjalankan tugas dengan baik di Kecamatan Sekampung Udik. Kepada AKP Rihamudin Nur, S.H., M.H selamat datang, kami berharap kekompakan yang saat ini sudah terjalin diharapkan dapat dijaga dan dilanjutkan”, tuturnya.

Foto,Kodim 0429/Lamtim
Foto,Kodim 0429/Lamtim

Senada disampaikan Danramil 429-14/Jabung Kapten Inf Syafri Amrullah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat Kapolsek lama.

“Kepada AKP Eko Budiarto, S.H., M.H semoga ditempat tugas baru senantiasa diberikan kesehatan dan tambah sukses dalam karier. Saya secara pribadi dan mewakili Koramil 14/Jabung mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan”, ujar Danramil.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Bersama Forkopimda Monitoring Pemilu Serentak 2024

Pada kesempatan tersebut Danramil juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat Kapolsek baru AKP Rihamudin Nur, S.H., M.H.

“Kami ucapkan selamat datang di Kecamatan Sekampung Udik tetap bangun sinergitas sehingga terjalin keharmonisan antar instansi khususnya TNI Polri sehingga tercipta kondusifitas di wilayah”,.pungkas Danramil.

Momen lepas sambut diwarnai dengan pemberian cindera mata dari segenap tamu undangan. Salah satunya pemberian cindera mata dari Danramil Jabung kepada pejabat Kapolsek lama. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum