Nanang Handono Prasetyo Kembali Serahkan Berkas Calon Bupati ke PKS Jember

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jember – Dalam suasana yang menggelora, Nanang Handono Prasetyo, yang dikenal sebagai Haji Nanang, kembali mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati ke kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jember yang berlokasi di Jalan Danau Toba, Sumbersari.

Kedatangan Haji Nanang, mantan direktur di Kementerian Pekerjaan Umum, disambut oleh Ketua DPD PKS Jember, Sudiyanto, beserta jajarannya. Momen pengembalian berkas ini menjadi bagian penting dalam tahapan penjaringan bakal calon bupati oleh DPD kabupaten, yang nantinya akan dilimpahkan ke DPW dan DPP untuk menjadi pertimbangan.

“Pak Haji Nanang menyerahkan dokumen yang kami minta, sebagai pertimbangan bagi DPP pusat. Kami tidak hanya mempertimbangkan visi misi ke depan, tetapi juga kontribusi yang telah dilakukan calon selama ini,” kata Sudiyanto kepada wartawan pada Kamis (2/5/2024).

Baca Juga :  Jokowi di HUT ke-15 Gerindra: Elektabilitas Prabowo Potensial Jadi Tertinggi

Sebelumnya, DPD PKS Jember telah melakukan proses penjaringan dengan mengadakan paparan visi misi para bakal calon bupati. Paparan tersebut menjadi bagian penting dalam evaluasi tim pemenangan partai, selain kelengkapan administrasi.

Sudiyanto menilai bahwa paparan para bakal calon bupati memiliki peranan penting dalam mengungkap sisi personal masing-masing. “Kami telah melakukan evaluasi dari penyampaian visi dan misi yang telah disampaikan sebelumnya. Kami ingin mengenal lebih dalam calon bupati ini, karena ini merupakan bagian dari pertanggungjawaban kami kepada masyarakat,” tegas Sudiyanto.

Baca Juga :  Chandra Bangkit Angkat Bicara, Pilkades Serentak di Lampung Timur Tahun 2023 Bermasalah!!

Hingga saat ini, dari beberapa calon yang telah dijaring oleh DPD PKS Jember, hanya Haji Nanang dan petahana Bupati Hendy Siswanto yang telah mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Haji Nanang menyatakan bahwa ia dan timnya telah memverifikasi kelengkapan berkas administrasi yang diminta, dan berharap tidak ada revisi dari partai. “Alhamdulillah, semua sudah melalui verifikasi oleh tim. Saya berharap tidak ada revisi dan semua kelengkapan telah terpenuhi, karena semuanya bersifat normatif dalam hal administrasi,” ujar Haji Nanang dengan penuh harap.(cat)

Dilaporkan oleh : safril