Komunitas Ontel Sepeda Totoharjo Geruduk Kedai Resto Shini

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Kali Ini Rombongan (KOSTAR) Komunitas Ontel Sepeda Totoharjo Geruduk Kedai Resto Shini, di depan jalan raya lintas timur Sumatera, Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (12/5/24).

Hari ini dari Komunitas Ontel Sepeda Totoharjo sengaja mampir geruduk kedai resto shini untuk istirahat sebentar karena lelah setelah olahraga goes keliling jalan  seputaran Purbolinggo dan way Bungur.

Baca Juga :  Selang 2 Hari Beraksi, Pelaku Curanmor Di Jabung Dibekuk Polisi

Kegiatan olahraga goes setiap minggu pagi hari bersama Komunitas Ontel Sepeda Totoharjo kami lakukan agar badan tetap kuat dan menjaga kesehatan.

Selalu berusaha baik,tetap semangat,jangan menyerah, ikhlas dan selalu bersyukur Allah tahu kapan kita harus bahagia,” ujarnya Pomo.

“Kami juga menikmati istirahat dengan minum kopi, teh manis, makanan mie ayam bakso dan Seblak Siefoot,”ucapnya Pomo Selaku Ketua Komunitas Ontel Sepeda Totoharjo.

Baca Juga :  Kesiapan Jelang Kunjungan Tim Wasev, Dandim 0429/Lamtim Berharap Berjalan Lancar Dan Sukses

Mantap rasa kuah seblak pas banget buat saya nanti kapan-kapan kesini lagi bersama keluarga,” kata Pomo.

Sementara para rombongan ibu-ibu Kostar  mengatakan pas mantap rasa kuah mie ayam dan cocok dengan selera buat kami semua nya, Semoga sukses selalu Kedai Resto Shini,” ucapnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum