Dandim 0429/Lamtim Pimpin Acara Korps Raport Penerimaan Perwira Baru

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letnan Kolonel Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M pimpin Acara Korps Raport Penerimaan Perwira Baru Pgs. Kasdim Mayor Inf Edy Sumarnoto, bertempat di Aula Gatot Soebroto, Makodim, Senin (13/5/2024).

Acara Koprs Raport Penerimaan Perwira baru Mayor Inf Edy Sumarnoto menjabat sebagai Pgs. Kasdim 0429/Lamtim merupakan tradisi satuan kita serta sudah biasa melaksanakan di jajaran Satuan Angkatan Darat.

Hal ini disampaikan Dandim pada saat memberikan amanat acara Korps Raport Penerimaan Perwira Baru yang dihadiri oleh seluruh Perwira Staf, Danramil jajaran, Anggota Bintara dan Tamtama, Ketua Persit KCK Cab LIV Lamtim dan pengurus serta perwakilan Persit tiap-tiap Ranting.

Baca Juga :  Reses Ketua DPRD Lamtim Ali Johan, Kunjungan Kerja di Desa Kali Pasir

“Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Perwira (Tour of Duty/ Tour of Area) merupakan suatu tuntutan Dinas dan merupakan kebutuhan organisasi. Dalam rangka pemenuhan kebutuhan personil pada suatu jabatan tertentu, sehingga akan memberikan suatu pengalaman dan pembelajaran yang baik bagi perwira dalam melaksanakan tugas pada jabatan tersebut, karena akan memberikan pengalaman tugas dengan jabatan yang berbeda pada suatu susunan organisasi sehingga, dimanapun kita bertugas harus berusaha untuk menghasilkan karya terbaik”, ujar Dandim.

Pada kesempatan tersebut Dandim berharap kepada Perwira beserta istri yang baru masuk Kodim 0429/Lamtim segera menyesuaikan diri.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja PJ.Gubernur Lampung Tinjau Pangan Murah di Purbolinggo

“Selamat datang dan selamat bergabung kepada Pgs. Kasdim Mayor Inf Edy Sumamoto beserta Istri di organisasi Kodim 0429/Lamtim, segera menyesuaikan dan beradaptasi mengikuti kegiatan satuan Kodim sesuai dengan tugas dan tanggung jawab”, pungkas Dandim.

Sementara Pgs. Kasdim Mayor Inf Edy Sumarnoto memastikan, akan melanjutkan segala sesuatu yang telah berjalan di Kodim 0429/Lamtim termasuk membantu tugas-tugas Dandim.

“Terlebih saya asli orang Lampung Timur tentunya ingin berkontribusi untuk kemajuan Kodim 0429/Lamtim serta tanah kelahiran sebelum memasuki masa purna tugas”, tandasnya.(pendim0429/Lamtim)l

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum