Idul Adha 1445H, Panitia Mushola Ar-Rohman Lakukan Pemotongan Hewan Qurban

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Mushola Ar-ohaman Desa Tanjung Qencono, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur melakukan Pemotongan Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024, Senin (17/6/2024).

Hari Idul Adha tahun ini hewan qurban tiga ekor hewan ternak sapi dan 1 ekor ternak kambing, berbeda dengan tahun yang lalu namun semua harus disyukuri.

Ketua Panitia Qurban Rosid didamping Bahar mengatakan,” Alhamdulillah untuk tahun ini, kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, masih diberikan nikmat kesehatan dan keselamatan Alhamdulillah warga RT/RW: 06/02 Desa Tanjung Qencono masih ada yang ikhlas untuk berqurban, “ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo Menjadi Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun Ke-XXIV Kabupaten Lampung Timur

Hari raya qurban tahun ini masih ada yang berqurban 1 ekor hewan kambing dan 3 ekor hewan ternak sapi, memang berbeda di tahun kemarin, namun semua memang harus kita syukuri,”tuturnya.

Foto Istimewa
Foto Istimewa

Semoga hari raya qurban ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan berkah, barokah dunia akhirat,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Eko Wahyuntoro yang ikut panitia Qurban di Mushola Ar-Rohman,” hari ini “Alhamdulillah untuk masyarakat desa tanjung qencono dengan penuh ikhlas untuk berqurban semoga di tahun kedepannya kita semua diberikan riski yang berlimpah.”ujarnya.

Baca Juga :  Sesali Perbuatannya, Ketua Umum PPWI Sampaikan Permohonan Maaf

“Kami juga mengapresiasi panitia qurban mushola Ar-Rohman karena mempunyai jiwa semangat bergotong-royong dan kebersamaannya warga RT/RW:06/02, yang memang sangat melekat,”pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum