Babinsa Koramil 411-05/Punggur Hadiri Pembukaan Konferensi Cabang IPNU IPPNU Lampung Tengah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Mewakili Danramil 411-05/Punggur Kapten Cke Herry S., Babinsa Sertu Joni Setyawan menghadiri acara undangan Pembukaan Konferensi Cabang IPNU IPPNU Lampung Tengah, Selasa (18/06/24).

Tampak menghadiri kegiatan tersebut Wakil Bupati Lamteng dr. Ardito Wijaya yang sekaligus selaku Ketua Pembina IPNU IPPNU Lampung Tengah, Ketua PC IPNU Lampung Tengah M. Shahrul Ngilmi, Ketua PC IPPNU Lampung Tengah Siti Juwariyah, Camat Punggur diwakili Tarmuji, Kapolsek Punggur diwakilkan Bripka Suyatno, para kader Ansor, Banser dan peserta Konfercab IPNU IPPNU Lampung Tengah serta perwakilan ponpes di wilayah Kecamatan Punggur, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga tamu undangan.

Baca Juga :  Program Pelatihan Pertanian Deradikalisasi Warga Binaan Desus 88 AT Polri Dihadiri Dandim 0411/KM

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lampung Tengah dr. H. Ardito Wijaya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjadi kuat bersama sehingga bisa maju bersama.

“Dengan dibukanya Konferensi Cabang IPNU IPPNU Lampung Tengah, kita semua berharap agar persatuan dan kesatuan harus tetap terjaga dan semoga kita dapat mensumbangsihkan hal-hal terbaik dan positif untuk bangsa dan negara terkhusus untuk kemajuan Kabupaten Lampung Tengah,” ucapnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum