PKL SMK Negeri 3 Kotabumi Bersama Media Indonesia Television News Kunjungan Kantor Redaksi Gerbang Sumatera88

Foto, PKL SMK Negeri 3 Kotabumi Bekerjasama Media Indonesia Television News Kunjungan Kantor Redaksi Gerbang Sumatera88

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Utara-(HPN)- Para Siswi Praktek Kerja Lapangan (PKL) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3 Kotabumi, yang bekerjasama dengan Media Indonesia Television News (ITN) kunjungi kantor Redaksi Gerbang Sumatera88 dan Gerbang Indonesia88, Selasa (08/03/2022) Sekira pukul 10.00 WIB.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Pimpinan Redaksi Gerbang Sumatera88 Deferi Zan,SE dan Pimpinan Redaksi Gerbang Indonesia88 Shanti Yulyana. Kunjungan itu juga bertujuan untuk mendalami ilmu jurnalistik dan multimedia.

Baca Juga :  Pemkab Lampung Utara, Meraih Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Kategori Pratama

Agus Hardono selaku Pimpinan Redaksi ITN (Inodnesian television News), yang didampingi oleh Deferi Zan, SE dan Shanti Yulyana menjelaskan kembali kepada siswi PKL bagaimana cara para wartawan media dalam menjalankan tugas, membuat berita, mengedit berita, dan menjadi seorang jurnalist yang taat pada kode etik jurnalistik dan UU 40 Tahun 1999.

Para siswi PKL Resi, Murni, Zahra, dan Nabila yang didampingi oleh salah satu karyawati Agus Hardono yang bernama Januarti terlihat sangat antusias dalam mempelajari bidang multimedia.

Baca Juga :  Program Magister Hukum, Universitas Muhammadiyah Kotabumi Resmi di Buka

Agus Hardono, Deferi Zan, SE, dan Shanti Yulyana berharap agar para siswi PKL tersebut dapat menyimak, memahami, mendalami apapun ilmu yang diberikan, agar kedepan dapat menjadi jurnalis yang profesional dan berkualitas. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum