Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lampung Timur Gelar Jalan Sehat Hingga Sunat Massal

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Suasana keceriaan dan semangat para peserta yang memenuhi Lapangan Satya Haprabu Polres Lampung Timur, dalam kegiatan Jalan Sehat dan dilanjutkan Olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar, didampingi ketua Bhayangkari cabang Lampung Timur Ny. Riri Rizal, Wakapolres Lampung Timur KOMPOL Rafly Yusuf Nugraha, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, seluruh personel, PNS dan PHL beserta Keluarga, Kamis (27/06/24).

Dengan penuh semangat, Kapolres Lampung Timur memulai kegiatan dengan melepas para peserta Jalan sehat secara seremonial dengan rute yang telah ditetapkan, para peserta jalan sehat berjalan santai menikmati udara segar di pagi hari.

Baca Juga :  Sigap, Kurang Dari 24 Jam, Polsek Purbolinggo Tangkap Pelaku Pencurian Telepon Genggam

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar mengatakan, kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk olahraga saja, tetapi juga untuk silaturahmi seluruh personel Lampung Timur beserta Keluarga.

“Saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya Kepada seluruh personel dan keluarga yang telah hadir turut memeriahkan acara jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 di Mapolres Lampung Timur, dan ini juga merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan personel Polres Lampung Timur,”ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, tak hanya jalan sehat saja, Polres Lampung Timur juga telah menyediakan Kupon gratis.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Amankan Penambangan Pasir Ilegal

“Dengan hadiah Grand Prize Satu (1) Unit Sepeda Motor Mio serta Door Prize menarik diantaranya dua (2) sepeda listrik, dua (2) sepeda gunung dan peralatan elektronik lainnya,” jelasnya.

Usai jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama untuk menambah semangat para peserta, dan juga Lomba makan kerupuk yang di ikuti oleh anak-anak serta lomba masak yang diikuti oleh pejabat utama dan Kapolsek.

Disela-sela acara, Polres Lampung Timur juga melaksanakan kegiatan lain, yaitu sunat Massal, pemberian Bhakti sosial kepada Purnawiran, Warakawuri dan anak dari PHL Polres Lampung Timur, serta penanaman pohon. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum