Jembatan Penghubung Badran Sari Ke Tanjung Sari Punggur Putus Total

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Warga Heboh!! Jembatan Penghubung Badran Sari Ke Tanjung Sari, Kecamatan Punggur Putus Total.

Jalan penghubung Kampung Badran Sari menuju Kampung Nunggal Rejo kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah putus total akibat tingginya curah hujan yang terjadi di wilayah tersebut.

Putusnya jembatan tersebut terjadi di tengah area persawahan di Tanjung Sari menuju Badran Sari tepatnya pas dekat gudang walet membuat warga masyarakat sekitar panik.

Baca Juga :  Tiga Personel Satgas TMMD 119 Kodim 0411/KM Ajari Siswa-siswi SD Yel-yel

Dalam sebuah vidio yang didapatkan awak media ini warga masyarakat yang saat itu melintas mengatakan ambrolnya jembatan terjadi pada Rabu sore, sekira pukul 16.30 WIB (10/07/24).

“Lapor ke wae nang kelurahan Iki ge keselamatan manungso emboh Iki kepiye carane ngunu (laporkan saja kepada pihak kelurahan ini untuk keselamatan manusia entah bagaimana ini caranya) ,” ujar warga dalam bahasa Jawa.

Baca Juga :  Sinergitas TNI-Polri di Wilayah Binaan Kodim 0411/KM Dalam Rangka Pengamanan Kenaikan Isa Al Masih

Dengan putusnya jalan tersebut, warga masyarakat berharap untuk segera di tindak lanjuti oleh instansi terkait agar aktifitas warga masyarakat kembali lancar. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum