Ketua DPD APKAN Berharap Seluruh Jajaran Anggota Bisa Menjaga Nama Baik Lembaga

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara (APKAN) Lampung Timur Husnan Efendi memimpin langsung rapat koordinasi, evaluasi dan silaturahmi antar anggota di sekretariat APKAN setempat, Senin (05/08/2024).

Husnan Efendi berharap kepada seluruh anggota agar selalu menjaga nama baik sekaligus memupuk rasa memiliki terhadap organisasi.

“Saya berharap kita semua bisa bekerja sama untuk membesarkan lembaga yang kita banggakan ini, jangan sampai sudah memegang KTA dan surat tugas tapi tidak ada koordinasi dengan pengurus maupun anggota lainnya,”harap Husnan.

Baca Juga :  Polda Lampung Dan Polres Lampung Timur Berikan Ilmu ke Warga Sekampung Udik

Husnan juga menegaskan ,dirinya tidak ingin Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM) yang dipimpinnya dinilai negatif oleh masyarakat.

“Jangan sampai citra lembaga kita jelek, kalau bisa kita (red:APKAN), apa yang kita bisa bantu untuk masyarakat, desa dan lain lain yang membutuhkan, kita bantu,” tegasnya.

“Selain itu kita tetap profesional dalam menjalankan tupoksi sebagai kontrol sosial,”tandasnya.

Hal senada disampaikan Kemas Hasanudin selaku tim penasehat menyampaikan agar setiap anggota memperkuat kemitraan untuk kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Dawam Rahardjo, Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bela Nagara ke-74

“Ketika kita berada ditengah tengah masyarakat posisikan kita sebagai APKAN dan APKAN menjadi satu kesatuan yang melekat di nama kita,”ungkapnya.

“Dengan begitu diharapkan akan memupuk rasa cinta dan memiliki terhadap lembaga APKAN,”lanjutnya.

Kemas Hasanudin juga mengajak kepada seluruh keluarga APKAN Lamtim untuk memeriahkan HUT RI ke 79 dengan memasang Bendera Merah Putih di rumah masing-masing sampai tanggal 31 Agustus 2024. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum