Sekdakab Pimpin Upacara Hardiknas

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

TULANG BAWANG, Halopaginews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang, memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2019, dengan menggelar Upacara Bendera, bertempat di Halaman Kantor Bupati Tulangbawang, Kamis (02/05/2019).

Dalam peringatan itu, diikuti oleh peserta upacara, dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar dan para guru dari sekolah-sekolah di Kabupaten Tulangbawang, hingga unsur TNI dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Tulangbawang.

Baca Juga :  Bupati Tuba Terus Bergerak Melayani Warga

Pada sambutannya, Sekdakab Anthoni mewakili Bupati Tulangbawang Winarti, berpesan kepada segenap unsur, agar dapat mengambil peran serta dalam membangun dunia pendikan Tulangbawang yang lebih baik lagi.

“Jadikan Hardiknas sebagai momentum untuk makin giat bekerja, inovasi seiring pesan Presiden Jokowi, seperti halnya membangun dari pinggiran adalah sebagai bentuk pemerataan pembangunan,” pesan Winarti yang diwakili oleh Sekdakab Tulangbawang Anthoni, selaku Pembina Upacara pada Peringatan Hardiknas Tahun 2019.

Baca Juga :  Gak Kapok, Kelima Kalinya Pelaku Curas Ini Ditangkap

Adapun dalam upacara ini, para guru bertindak sebagai petugas upacara, yakni dengan Pemimpin Upacara Rahmadin, yang merupakan Kepala Sekolah SMPN Gedung Meneng dan selaku Perwira Upacara Nazarudin, Kadis Pendidikan Tulangbawang.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews