Kapolsek Simpang Kanan Bukber di Masjid, Ini Pesannya

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

RIAU (Rokan Hilir), Halopaginews.com – Kapolsek Simpang Kanan Iptu. Boy Setiawan bersama seluruh personil menggelar acara buka bersama (bukber) dengan masyarakat Bagan Nibung, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir, bertempat di Masjid Nurul Iman. Selasa (21/5/19).

Nampak keakraban antar personil Polsek Simpang Kanan dengan para Jemaah Masjid Nurul Iman, sambil menunggu waktu berbuka puasa, acara diisi oleh Tausiah singkat oleh Tokoh Agama Kepenghuluan Bagan Nibung, Ustad Zulkifli.

Dikatakan Kapolsek Simpang Kanan Iptu. Boy Setiawan dalam sambutannya menyampaikan, peran Polri harus sangat dekat dengan masyarakat.

Baca Juga :  Berikut Nama 29 Paskibraka Dilapangan Datuk Sei Rumbia

“Mari dimoment bulan Ramadhan kita bangun rasa persaudaraan saling memaafkan, sehingga tercipta rasa yang aman dan tentram didaerah kita, terlebih kita harus dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Sambung Kapolsek Simpang Kanan, yang sekaligus sebagai mantan Kapolsek Kecamatan Rimba Melintang tersebut menambahkan, bahwa seluruh masyarakat harus bisa membangun kemajuan Simpang Kanan, dan juga pererat tali persaudaraan.

Lanjutnya, ia juga mengatakan, selama Bulan Suci Ramadhan giat patroli ditingkatkan untuk antisipasi segala tindak kejahatan.

Baca Juga :  Puluhan Kios Pasar Ludes Dilalap Si Jago Merah

“Selama Bulan Suci Ramadhan saya sudah perintahkan personil untuk ditingkatkan giat patroli didaerah-daerah rawan diseluruh wilayah hukum Polsek Simpang Kanan, demi terjaganya rasa aman selama beribadah di Bulan Suci Ramadhan,” jelas Kapolsek.

“Mari kita bersama-sama menjaga daerah kita kalau ada hal yang mencurigakan segera laporkan kepada kami, juga jangan gampang termakan oleh isu-isu negatif yang dapat merusak hubungan diantara masyarakat,” himbaunya.(Taufik)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews