Kapolres Lampung Timur, Raih Penghargaan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Lampung

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Timur Polda Lampung AKBP M. Rizal Muchtar menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Lampung, pada Kamis (25/5/2023).

Penghargaan yang diterima dalam rangkaian kegiatan Refreshment Regulasi Pelaksanaan Anggaran dan Penganugrahan KANWIL DJPb LAMPUNG AWARDS TAHUN 2022 tersebut merupakan prestasi sebagai Peringkat III Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Pagu Besar Tahun 2022.

Baca Juga :  Terima Kunjungan Kepala Sekolah, Danramil Himbau Lembaga Pendidikan Harus Menjadi Contoh Penerapan Prokes

β€œAlhamdulillah hari ini kami menerima penghargaan dari DJPb Provinsi Lampung yang tentunya ini merupakan hasil kinerja baik dari anggota Polres Lampung Timur dalam pengelolaan anggaran,” ujarnya didampingi Kasi Keuangan Ipda Wuri Hananto.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres yang diserahkan oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Lampung Mohammad Dody Fachrudin saat berlangsungnya acara yang digelar di Aula Semergow Kanwil DJPb Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Kepala Desa Raman Aji Menyerahkan Senpi Rakitan ke Polsek Raman Utara

Kapolres juga mengatakan hal ini merupakan salah satu prestasi yang akan menjadikan kinerja Polres Lampung Timur lebih baik, dan dapat mempertahankan prestasi atau bahkan lebih baik lagi tentunya,”ucapnya.

Kapolres juga berharap Polres Lampung Timur dapat terus meningkatkan prestasi dan kinerja kedepannya terutama dalam pengelolaan anggaran.Β  (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum