Polsek Bangko Pusako dan Bhayangkari Bagi Takjil

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

RIAU (Rokan Hilir), Halopaginews.com – Momen Bulan Suci Ramadhan Polsek Bangko Pusako didampingi Bhayangkari bagi-bagi takjil dijalan lintas Riau-Sumut, Balam KM 17, Kepenghuluan Bangko Bakti, kecamatan Bangko Pusako. Kamis (23/5/19)

Dituturkan Kapolsek Bangko Pusako AKP. Hermanto mengatakan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini bertujuan untuk berbagi kepada sesama, dan juga sebagai sarana meningkatkan amal ibadah dibulan Ramadhan.

Baca Juga :  Ketum Persatuan Jurnalis Indonesia Hartanto Boechori : DPC PJI Gresik SAH!

“Ini juga bisa kita jadikan momen bersilaturahmi dengan masyarakat sekitaran wilayah hukum Polsek Bangko Pusako, khususnya kepenghuluan Bangko Bakti ini,” ujar Kapolsek. Sabtu (25/5).

Lanjut Kapolsek, hal ini juga diharapkan dapat menciptakan suasana keakraban, kekompakan dan jalinan yang baik antara personil Polsek Bangko Pusako, sehingga menciptakan suasana yang Kamtibmas.

“Mari kita saling berbagi, dan saling menghargai dikalangan masyarakat, untuk menjaga ketertiban dan keamanan khususnya di bulan Ramadhan ini,” tambahnya.

Baca Juga :  Pemilu 2024, Demokrat Tulang Bawang Daftarkan 40 Caleg Ke KPUD

Lalu acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan awak media di Lesehan Dahlia, Balam KM 19, Kepenghuluan Bangko Sempurna, kecamatan Bangko Pusako.(taufik saragih)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews