Polsek Bangko Pusako dan Bhayangkari Bagi Takjil

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

RIAU (Rokan Hilir), Halopaginews.com – Momen Bulan Suci Ramadhan Polsek Bangko Pusako didampingi Bhayangkari bagi-bagi takjil dijalan lintas Riau-Sumut, Balam KM 17, Kepenghuluan Bangko Bakti, kecamatan Bangko Pusako. Kamis (23/5/19)

Dituturkan Kapolsek Bangko Pusako AKP. Hermanto mengatakan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini bertujuan untuk berbagi kepada sesama, dan juga sebagai sarana meningkatkan amal ibadah dibulan Ramadhan.

Baca Juga :  Ketua DPRD Metro Tondy, Berharap Peringatan HPN 2022 Media Massa dapat Menjaga Nilai-nilai Utama Jurnalistik dan Berinovasi

“Ini juga bisa kita jadikan momen bersilaturahmi dengan masyarakat sekitaran wilayah hukum Polsek Bangko Pusako, khususnya kepenghuluan Bangko Bakti ini,” ujar Kapolsek. Sabtu (25/5).

Lanjut Kapolsek, hal ini juga diharapkan dapat menciptakan suasana keakraban, kekompakan dan jalinan yang baik antara personil Polsek Bangko Pusako, sehingga menciptakan suasana yang Kamtibmas.

“Mari kita saling berbagi, dan saling menghargai dikalangan masyarakat, untuk menjaga ketertiban dan keamanan khususnya di bulan Ramadhan ini,” tambahnya.

Baca Juga :  Kesbangpol Jakarta Utara Meminta FKBN Agar pengurus OSIS SLTP/SLTA dan anggotanya Ikut Pembekalan Pembinaan Kesadaran Bela Negara ( PKBN )

Lalu acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan awak media di Lesehan Dahlia, Balam KM 19, Kepenghuluan Bangko Sempurna, kecamatan Bangko Pusako.(taufik saragih)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews