Warga Serbu Suzuya Plaza

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

RIAU (Rokan Hilir), Halopaginews.com – Menjelang akan berakhirnya Bulan Suci Ramadhan, pusat perbelanjaan yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah Suzuya Plaza selalu dibanjiri oleh pengunjung untuk belanja kebutuhan Lebaran.

Nampak terlihat, suasana Suzuya Plaza, Jumat (23/5), banyak sekali terlihat pengunjung sedang asyik belanja mulai dari kebutuhan untuk berbuka puasa sampai untuk persiapan Hari Raya Idul Fitri.

Suzuya Plaza Bagan Batu, adalah Pusat Perbelanjaan terbesar di Kabupaten Rokan Hilir, diketahui banyak memberikan diskon bagi pengunjung sampai 50%, seperti Pakaian, Sandal, serta Sepatu untuk Lebaran.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur, Menyerahkan Piala Juara Umum Senior di Raih Rizki HK Jawa Barat

Retno, salah seorang pengunjung saat ditemui awak media disela belanjanya mengatakan, dirinya merasa puas belanja di Suzuya Bagan Batu.

“Saya puas belanja di Suzuya, selain tempatnya nyaman, juga banyak diskonnya dibulan Ramadan, menjelang Idul Fitri ini,” ucapnya.

“Saya membeli celana Jeans untuk suami dan anak serta sandal untuk lebaran, semua harga diskon di Suzuya,” ucap Retno seketika melanjutkan belanjanya.

Baca Juga :  Kepala Badan Litbang Kemendagri Lantik 30 Pejabat Eselon IV

Pihak Staf Supervisor yang ditemui Ayu mengatakan, Suzuya Bagan Batu lebih mengutamakan kenyamanan bagi pengunjung.

“Selain banyak promo untuk menjelang Ramadhan Suzuya sangat mengutamakan Kepuasan bagi pengunjung,” katanya.

“Karena bagi kami pengunjung itu adalah raja yang harus kami layani dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Harapnya, Suzuya Plaza Bagan Batu setiap waktu berbenah demi Kepentingan Dan kepuasan pengunjung, sehingga dapat menjadi ikon bagi kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.(Rls/Taufik Saragih)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews