Bank Lampung Menggala Dorong Pembangunan Daerah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Bank Lampung Menggala, Kabupaten Tulang Bawang turut berperan aktif dan berpartisipasi memberikan Corporate Social Responsibility (CSR).

Tentunya hal tersebut, merupakan bentuk Perusahaan bidang Perbankan untuk mendorong dan mensupport pembangunan di Daerah yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Diketahui, salah satunya bentuk partisipasi yang diwujudkan oleh Bank Lampung Menggala. Yaitu, dengan memberikan bantuan dana CSR untuk membangun Taman Bola-bola di gerbang Mall Pelayanan Publik (MPP), yang sudah terealisasi dan selanjutnya akan membangunan Tugu Ikan Jelabat.

Baca Juga :  TNI Polri Bakal Amankan Pilkakam 2019

Nantinya, Bank Lampung akan memberikan CSR dengan membangun Tugu Ikan Jelabat di Pasar Lama Menggala.

Kepala Cabang (kacab) Pembantu Bank Lampung Menggala, Denny Erlangga, membenarkan, bahwa pihak Bank Lampung memberikan bantuan dana CSR kepada Pemda Tulang Bawang untuk pembangunan Tugu tersebut.

Ia menambahkan, Bank Lampung berkewajiban untuk memberikan bantuan CSR kepada Pemda Tulang Bawang. Menurutnya, itu merupakan salah satu wujud peran aktif untuk mendorong pembangunan Daerah.

“Y pak, kami selaku Bank Lampung adalah perbankan milik Pemda, sebagai pemegang dana kas daerah, dimana selama ini telah bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, yang pasti berkewajiban untuk memberikan CSR,” kata Denny kepada Halopaginews.

Baca Juga :  Tekab 308 Restuba Bekuk Pelaku Curat

Selain itu, Kacab Pembantu yang juga merupakan asli Putra daerah Menggala ini mengatakan, bahwa sejauh ini Bank Lampung Cabang Pembantu Menggala telah merealisasikan CSR tiap tahun secara rutin. Contohnya, pembangunan Taman Bola-bola yang terletak digerbang Perkantoran Mall Pelayanan Publik (MPP), Tiuh Tohou Menggala, dan Taman Ramah Anak. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews