Sebanyak 286 Jamaah Haji Dilepas Bupati Winarti

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Bupati Tulangbawang Winarti secara resmi melepas sebanyak 286 orang Jamaah Haji Tahun 2019, yang dilaksanakan di Masjid Islamic Center Menggala. Kamis (01/08/2019) malam.

Dalam keberangkatan tersebut, diketahui Sumiatun Karidin Sujak (90), sebagai Jamaah Haji tertua dan Astrid Khofifah Ahmad Bukhori (18), sebagai Jamaah Haji termuda, Jamaah tergabung dalam Kloter 61 Embarkasi JKG.

Marjiyem (50),bJamaah Haji asal Kecamatan Penawar Aji, dalam kesempatan itu mengucapkan sangat merasakan kebahagiaan karena dalam waktu hitungan jam sudah mulai akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah.

Baca Juga :  Pemkab Tuba Rakor dengan Tim Korsupgah KPK

“Alhamdulillah saya sangat merasa bersyukur, sebab setelah 7 Tahun menanti, barulah di tahun ini diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk menunaikan ibadah haji,” ujarnya sambil mengucap syukur.

“Meskipun saya sedang kurang sehat badan, tetapi tahun ini mendapat kesempatan untuk menjalankan ibadah haji, terimakasih Ibu Winarti yang berkenan melepas perjalanan ibadah kami, semoga kami diberi kesehatan, kemudahan menjalankan ibadah di Tanah Suci Mekkah,” kata Marjiyem berkaca kaca.

Baca Juga :  Aset Pemkab Tuba di Duga Bermasalah, Kabid Aset : Kesalahannya ada pada OPD masing-masing

Dalam amanatnya, Bupati Winarti berpesan, agar para rombongan dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik, dan menturuti rukun haji serta dapat mengikuti petunjuk rombongan agar tidak tersesat.

“Jangan terpisah dari rombongan, setiap berjalan usahakan berdua atau ada kawan, jangan sendiri-sendiri, dan jaga nama baik Kabupaten Tulangbawang, semoga menjadi Haji yang mabrur,” pesan Winarti dalam amanatnya.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews