Polres Tulangbawang Sembelih 7 Hewan Kurban

0
225

Tulang Bawang (HPN) – Polres Tulangbawang melakukan penyembelihan hewan kurban pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah, yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres setempat dan dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol. Eko Nugroho, bersama PJU Polres dan Kapolsek jajaran, sekitar pukul 09.00 WIB. Minggu (11/8/19).

Dikatakan Wakapolres mewakili PLH Kapolres Tulangbawang AKBP. Ronalzie Agus mengatakan, sebanyak tujuh ekor hewan qurban yang disembelih hari ini, yang terdiri dari enam ekor sapi dan satu ekor kambing.

Baca Juga :  Yuk, Download Aplikasi Sekelik Polres TUBA di Play Store

“Adapun enam ekor sapi yang akan disembelih berasal dari Kapolres Tulang Bawang AKBP. Syaiful Wahyudi, Para Kasat, Para Kapolsek, Satuan Intelkam, PT. GGP Umas Jaya dan PT. Bumi Waras, sedangkan untuk satu ekor kambing berasal dari Staff Seksi Keuangan Polres Tulangbawang,” ujar Wakapolres.

Kemudian daging hewan kurban yang telah disembelih tersebut, akan dibagikan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya dengan membawa kupon yang telah mereka terima sehari sebelumnya dari panitia penyembelihan hewan kurban.

Baca Juga :  Polres Tuba Pusatkan Razia di Tempat Karaoke

Kegiatan tersebut, memang rutin dilakukan oleh Polres Tulangbawang dan jajaran setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan warga masyarakat yang berada di sekitar Mapolres.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here