Rombongan Disdukcapil se-Lampung Berkunjung di MPP Pemkab Tuba

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Usai kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Disdukcapil se-Provinsi Lampung di Lantai II Rupatama Kantor Bupati Tulangbawang, para Kadisdukcapil dan serombongan melakukan kunjungan ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Tulangbawang. Selasa (22/10/2019) sore.

Saat kunjungan tersebut, diterima langsung oleh Kadisdukcapil Tulangbawang Yusrizal dan Kadis DPM-PTSP Tulangbawang Lusiana. Adapun kunjungan itu bertujuan untuk mengenalkan MPP dan juga para tamu yang ingin melihat dari dekat bentuk MPP Bergerak Melayani Warga (BMW), kebanggaan masyarakat Tulangbawang.

Baca Juga :  BPBD Tuba Diminta Transparan Soal Anggaran Covid-19

“Kita menjelaskan berbagai layanan dan ide pembentukan pelayanan terintegrasi, yang mana merupakan gagasan Ibu Bupati Tulangbawang Winarti,” ujar Lusiana.

Diketahui sebelumnya, Forum Disdukcapil se-Provinsi Lampung menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Kabupaten Tulangbawang.

Bupati Tulangbawang yang diwakili Sekdakab Tulangbawang Anthoni mengucapkan, terimakasih kepada para peserta rapat, atas telah hadir di Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para peserta Rapat Koordinasi Forum Disdukcapil se-Provinsi Lampung yang telah hadir di Kabupaten Tulangbawang,” kata Sekdakab Anthoni, mewakili Winarti.

Baca Juga :  Dandim 0426/TB Beri Surprise ke Kapolres Tuba

Diharapkan, dalam melaksanakan tata Kepemerintahan yang baik, salah satunya adalah melaksanakan pelayanan administrasi kependudukan, salah satu program prioritas saat ini adalah percepatan perekaman KTP elektronik bagi penduduk dan penerbitan Akta Pencatatan Sipil, program ini menjadi skala prioritas dalam rangka akurasi data penduduk, sekaligus untuk mendukung pencapaian target Nasional. (aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews