Berikut Harapan Plt Bupati Sapli di HUT Mesuji ke-11

0
371
Foto: R Roby

Mesuji (HPN) – Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mesuji yang ke-11 Tahun, Pemerintah Kabupaten (pemkab) Mesuji menggelar upacara peringatan penyambutan perayaan HUT Mesuji, yang di helat dihalaman Pemda setempat. Selasa (26/11/2019).

Adapun pelaksanaan tersebut, dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Mesuji Sapli, dengan didampingi Ketua DPRD Mesuji Elviana, Kapolres Mesuji AKBP. Edi Purnomo, Dandim 0426/TB. Letkol. Inf. Kohir, Unsur Forkopimda, Muspida dan Muspika, Aparat Desa dan jajaran pihak Guru Sekolah se-Kabupaten Mesuji.

Pada sambutanya, Plt. Bupati Sapli mengatakan, bahwa hari ini kita kembali memperingati tonggak sejarah awal berdirinya Kabupaten Mesuji, yang telah menginjak usia 11 Tahun, tepatnya pada tanggal 26 November 2019, sejak kelahirannya yang ditetapkan melalui Undang-undang Nomor 49 Tahun 2008 tentang pembentukan Kabupaten Mesuji di Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 426-01/Mesuji Bantu Warga Pasang Plafon Mushola

Oleh karena itu, mari kita bersama-sama melakukan kerja nyata, menyumbangkan karya dan prestasi yang terbaik sesuai dengan kapasitas, kapabilitas, dan kompetensi kita masing-masing demi mewujudkan kemajuan Kabupaten Mesuji dan kesejahteraan masyarakat seperti yang kita cita-citakan bersama.

“Dirgahayu Kabupaten Mesuji Beragam Berkemajuan.” ujar Sapli.

Sementara Camat Mesuji Timur Tarbin, Mewakili Camat se-Kabupaten Mesuji, dirinya sangat mengapresiasi apa yang disampaikan Bapak Bupati untuk memotivasi kedepannnya untuk kerja bersama lebih berkemajuan lagi untuk Kabupaten Mesuji.

“Saya mewakili seluruh camat se-Kabupaten Mesuji, mengucapkan selamat hari lahir Kabupaten Mesuji, semoga dengan menginjak usia ke-11 tahun Kabupaten mesuji ini, harapannya Mesuji dapat terus tumbuh menjadi semakin harmonis dan lebih di kenal dengan budaya santunnya, bergotong royong berlandaskan iman dan kehidupan yang terus bekerja keras dalam cinta membangun.” tuturnya.

Baca Juga :  Babinsa Mesuji Lakukan Pendampingan Pertanian

“Karena ini merupakan kunci menuju kemajuan yg berjaya dan berdaya saing sehingga dapat terwujudnya kepercayaan publik yang akan mendatangkan para investor Nasional juga internasional yg akan menumbuhkan stabilitas perekonomian masyarakat di Kabupaten Mesuji yang lebih makmur lebih baik Berjaya dan lebih dikenal.” tutup pria yang kerap disapa akrab dengan sebutan Camat Gaul. (R Roby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here