Zaiful Bokhari: Rumah Korban Angin Puting Beliung Sudah Diperbaiki

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, meninjau langsung korban angin puting beliung, yang berada di Desa Taman Bogo, dan Desa Tambah Dadi, Kecamatan Purbolinggo. Selasa (07/01/2020).

Hadir mendampingi Bupati, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Lampung Timur Mashur Sampurna jaya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Yudi Irawan, Serta Camat Purbolinggo, Akih Sunaryo.

Orang nomor satu di Bumi Tuwah Bepadan itu menyampaikan, “Hari ini bersama dengan Asisten 1, Dinas PMD, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dan juga Camat serta Forkopimda untuk melakukan peninjauan ke masyarakat kita yang terkena musibah angin puting beliung dan alhamdulillah ini sudah di perbaiki.” terang Bupati saat di wawancara awak media.

Baca Juga :  Reses Ketua DPRD Lamtim Ali Johan, Kunjungan Kerja di Desa Kali Pasir

“Saya akan mencoba kembalikan melihat bahwa rumah ini kan di huni oleh seorang nenek dan cucunya jadi tidak menutup kemungkinan kita nanti akan melakukan perbaikan terhadap rumah ini supaya lebih layak lagi.” tambahnya.

“Sekarang ini cuaca sedang Ekstrim, oleh karena itu lihat sekeliling rumah jika ada pohon tinggi maka saya menghimbau pada masyarakat untuk melakukan pemangkasan karena anginnya Ekstrim.” tandasnya.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Gereja Malam Tahun Baru 2023

Diketahui Bahwa kejadian angin puting beliung sendiri terjadi pada hari senin tanggal 06 januari 2020, sekitar pukul 17.00 WIB. Adapun korban dalam kejadian terebut adalah Sujono, warga Dusun 5, RT 21/RW 09, Desa Taman Bogo, Kecamatan Purbolinggo.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari sekaligus juga menyerahkan bantuan berupa perlengkapan makan dan alat masak kepada korban angin puting beliung. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews