Pimred Gemalampung Nahkodai IWO Pringsewu

0
238
Ahmad Fijay Yuddin terpilih sebagai Ketua IWO Kabupaten Pringsewu. Foto: ist

Pringsewu (HPN) – Pemilihan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO), Kabupaten Pringsewu, Ahmad Fijay Yuddin, terpilih sebagai Ketua IWO pringsewu, berdasarkan hasil musyawarah bersama oleh pengurus. Selasa (21/01/2020).

Tampak hadir dalam acara tersebut, anggota biasa dan kehormatan serta seluruh jajaran kepengurusan yang lama. Musyawarah bersama dilakukan secara aklamasi, maka ditunjuklah Ahmad Fijay Yuddin sebagai Ketua IWO, selaku Pimpinan Redaksi (pimred) Media Online Gemalampung.com.

Selain sebagai Pimred, Fijay sebelumnya merupakan calon anggota di salah satu Organisasi Pers di Pringsewu, dan juga sebagai Korwil Management di Media Global Group.

Baca Juga :  PT ARTHA Bantu Perbaiki Infrastruktur Jalan Antar Desa

Fijay mengatakan, bahwa ia dan anggotanya akan bersama-sama bersinergi dengan semua elemen yang ada di Kabupaten Pringsewu, terutama dengan Pemerintah Daerah setempat.

“Kita akan bersama-sama dengan pemerintah daerah dan semua elemen masyarakat yang ada baik ormas maupun LSM yang ada, untuk memberikan yang terbaik untuk kemajuan Pringsewu. Kita akan duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi.” terang Fijay.

Baca Juga :  Lowongan Media Halopaginews, Daftarkan Segera Disini...!!!

Selain itu, ia juga akan menyusun program-program percepatan untuk membantu Pemda dalam segi Pembangunan dan kegiatan sosial lainnya.

“Selain pengawasan dalam bidang pers ini, saya dan tim akan menyusun program tahunan untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan sehingga mampu di rasakan semua kalangan, dan ada beberapa program sosial yang akan saya susun, karena kita harus menjadi pembeda dari yang lainnya.” tutupnya dalam sambutan. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here