Puskesmas Metro Raih Akreditasi Paripurna Dari Kemenkes RI, Kadiskes Metro Sangat Bangga Bisa Menjadi Motivasi

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Sejumlah Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kota Metro patut berbangga karena telah meraih akreditasi paripurna dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes) RI, Selasa (02/01/2024).

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro, Dr. Eko Hendro Saputra,ST.,MKes menyampaikan dengan mengucap rasa syukur atas capaian tersebut. Ia pun menyebutkan, hal itu berkat kerja sama seluruh pihak dalam mempersiapkan sampai pelaksanaan akreditasi, sehingga bisa meraih paripurna, “ucapnya.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Kota Metro: Tentang Pandangan Umum Fraksi-fraksi Dan Penyampaian Raperda APBD TA.2023

”Sebenarnya teman-teman dari Puskesmas sendiri menghadapi akreditasi terasa tertantang karena cukup menyita waktu dan tenaga. Namun jauh hari sebelumnya semua dokumen-dokumen telah di persiapkan, “tuturnya Eko.

Eko Hendro juga katakan bahwa Capaian ini diharapkan puskesmas itu sendiri dapat terus dipertahankan dan menjadi motivasi bagi puskesmas lainnya, sehingga dapat terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Kota Metro,” terangnya.

Baca Juga :  PT ASABRI Persero, Melakukan Sosialisasi Program Asabri di Kodim 0411/KM

Lanjutnya, akreditasi itu dilakukan sebagai upaya berkelanjutan dalam memperbaiki sistem pelayanan dan kinerja yang berfokus pada kebutuhan masyarakat, “jelasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum