Polres Waykanan Gelar Latpra Ops Cempaka Krakatau 2020

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Polres Waykanan menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Cempaka Krakatau 2020 di Aula Adhi Pradana Polres setempat. Jum’at (14/02/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Waykanan, AKBP. Andy Siswantoro, Kabag Ops Polres Waykanan, Kompol. Yudi Pristiwanto, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kapolsek Jajaran Polres Waykanan, dan personel Polres Waykanan yang terlibat dalam operasi.

Baca Juga :  Jum'at Berkah!! Polsek Negara Batin Salurkan Bansos ke Warga

Operasi Cempaka Krakatau 2020 akan berlangsung selama 12 hari terhitung mulai dari tanggal 13 Februari 2020 s/d 24 Februari 2020, dengan sasaran penegalan Hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat terutama pemberantasan kejahatan premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, prostitusi, debt colektor yang menggunakan jasa preman dan kejahatan lainnya.

Kapolres Waykanan menjelaskan, operasi ini mengedepankan pada kegiatan penegakan hukum yang didukung dengan kegiatan preventif, deteksi dan kegiatan bantuan operasi dalam rangka menciptakan rasa aman serta memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polres Waykanan.

Baca Juga :  Adipati: Stok Pangan Selama Ramadhan dan Idul Fitri Mencukupi

Sementara, Kabag Ops Kompol. Yudi Pristiwanto menyampaikan, Polres Waykanan dan jajaran siap melaksanakan penegakan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat yang mengunakan jasa preman dan kejahatan lainnya. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews