Sambut HUT Tuba ke-23 Winarti Terus Kunjungan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Dalam rangka HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang dan Monitoring 25 Program BMW, Winarti melakukan Kunjungan kerja di Kampung Panca Tunggal Jaya, Kecamatan Penawar Aji, Kabupaten setempat. Rabu (19/02/2020).

Turut hadir bersama Bupati Winarti, Pejabat Pemkab Tulang Bawang, Camat Penawar Aji, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda Kecamatan setempat.

Dalam sambutannya, Winarti mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :  Winarti: ASN Harus Dahulukan Kepentingan Negara

“Saya berkunjung bersama Tim Pemkab juga untuk mengevaluasi 25 program unggulan BMW, agar berjalan baik dan dinikmati masyarakat.
Kecamatan Penawar Aji adalah salah satu kecamatan yang paling cepat pertumbuhan ekonominya.Terima kasih kepada suluruh kepala kampung yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.” ujarnya mengawali sambutan.

Ia menambahkan, nanti akan ada pesta rakyat yang diselenggarakan di Banjar Agung, Lapangan Banjar Dewa. “Mari berbahagia bersama dengan artis Nela Karisma.” ajaknya.

Selanjutnya Bupati turut mengajak senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat setempat, lokasi kunjungan digelar stand OPD Pemkab Tuba dan UKM Kecamatan setempat. Dan pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Disdukcapil, berupa perekaman dan input data kependudukan, KTP yg selesai langsung dibagikan ke warga.
Dalam kunjungan, sekaligus Bupati menyerahkan bantuan keagamaan, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk Karang Taruna. Selain itu
Bupati juga melakukan rapat evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat setempat. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews