AWPI Siapkan Audisi Stand Up Comedy Kota Metro

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Menjelang akan diadakannya audisi Stand Up Comedy di Kota Metro, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) bekerja sama dengan pihak Djarum. Rabu (26/02/2020).

Audisi Stand Up Comedy yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2020 tersebut, bertempat Di Dhavu Aceh, Jalan AH Nasution no. 75 Yosorejo Metro Timur, seluruh anggota AWPi Kota Metro sudah mulai mengadakan persiapan di Dhavu Aceh dan dari tanggal 24 Februari 2020 sudah mulai membuka pendaftaran bagi peserta yang mau mengikuti Audisi.

Baca Juga :  Wakil Ketua II DPRD Metro Motivasi Penerima Beasiswa YBM-BRI

Ketua AWPI Kota Metro Verry Sudarto, mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan DPD dan DPC AWPI seluruh Lampung yang bekerja sama dengan Djarum, sedangkan di Kota Metro DPC AWPi bekerjasama dengan Djarum dan Dhavu aceh.

“Saya sangat mendukung dengan diakan nya Stand Up Comedy di kota metro, Kegiatan ini untuk mencari bakat bagi pemuda dan pemudi khusus nya masyarakat kota metro dan kegiatan ini juga untuk memberikan support yang positif bagi masyarakat.” ucapnya.

“Mari masyarakat kota metro kita ramai kan acara Stand Up Comedi di Dhavu Aceh, selain kita dapat menghibur masyarakat kota metro ada juga hadiah buat para pemenangnya, selagi ada bakat kenapa harus kita pendam dengan hal yang positif dan menghibur kita juga mendapatkan pahala.” ujarnya.

Baca Juga :  TPPC Gandeng Pokdarkamtibmas Sosialisasi Corona

Sementata Sekretaris DPC AWPI Kota Metro Medy Dharmawan juga akan memberikan support bagi rekan-rekan AWPI kota metro,ayok rekan rekan kita bekerja dengan giat dan semangat sepenuh hati agar acara ini terselenggara dengan baik dan sukses. (Samsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews