Wahdi Bacalon Walikota Metro Unjuk Kebolehan

0
384
Calon Walikota Wahdi unjuk kebolehan di acara Stand Up Comedy di Kota Metro. Foto: Samsul

Metro (HPN) – Bakal calon Walikota Metro Wahdi datang ditengah keseruan Audisi Stand Up Comedy Komika Hunt 2020, yang di gelar di Waroeng Dhapu Aceh 21 Yosorejo Metro Timur. Minggu (08/03/2020).

Acara yang diadakan oleh Fajar Surya Tv (FSTV) berkerjasama dengan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), dan Bold X Perience yang bertujuan untuk mencari bakat-bakat putra dan putri daerah di Stand Up Comedy.

Baca Juga :  DPRD dan Pemkot Metro Perketat Prokes

Dalam kesempatannya, Wahdi di tantang oleh para juri untuk mencoba langsung  Stand Up Comedy didepan para peserta dan hasilnya sangat memuaskan, cukup membuat penonton memberikan tepuk tangan yang begitu meriah.

Tak disangka, bakal calon Walikota Wahdi langsung merespon dan ber-Stand Up layaknya Komika di hadapan para juri dan peserta.

“Saya belum pernah stand up seperti ini,karna juri meminta iya saya coba, karna stand up itu paling sulit dan susah mengatur kata-kata serba spontanitas.” ucap Wahdi.

Baca Juga :  Djohan Ambil Formulir Pendaftaran Pilwakot Metro

Selain itu, Wahdi juga memberikan uang pembinaan kepada 5 besar pemenang audisi Stand Up Comedy Kota Metro, iapun berharap untuk bisa mengembangkan lagi kemampuan peserta dalam menghibur.

“Comedy harus menggunakan bahasa yang dapat dimengerti oleh semua orang agar penonton bisa memahami bahasa peserta.” tutupnya. (Samsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here