Bupati Waykanan Pimpin Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya memimpin langsung pelaksanaan penyemprotan Disinfektan secara serentak di Kabupaten Waykanan bersama tim gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, BPBD, dan Dinas Kesehatan, yang diawali dari Pasar Rakyat Kilo Meter dua Blambangan Umpu Waykanan. Selasa (31/03/2020).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan himbauannya, untuk bersama-sama dan saling bahu membahu dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di Kabupaten Waykanan.

Baca Juga :  Bupati Waykanan dan Ketua DPRD Bagikan Masker

“Salah satu dari sekian usaha kita dalam pencegahan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Wayjanan, ini sangatlah penting saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Wayjanan,karena ini tidak akan selesai oleh Pemerintah sendiri, dengan TNI dan Polri, tapi ini adalah tanggung jawab kita bersama dan kita hurus kompak dalam pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona ini.” ungkap Bupati.

Baca Juga :  RAS Salurkan BST APBD Covid-19 di Kecamatan Baradatu

“Mari kita berdoa bersama,mudah-mudahan Virus Corona tidak masuk dalam Kabupaten Waykanan dan ini merupakan bentuk kerjasama kita semua, selalu untuk mengikuti anjuran dan petunjuk dari Pemerintah Pusat hal-hal apa yang harus kita lakukan dan dilarang, untuk menghindari masuknya penyebaran Virus Corona.” tutup Adipati. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews