Rasa Penasaran, Sekjend PPWI Metro Bersama Keluarga, Sambangi Kedai Resto Shini

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Sekjend PPWI Metro bersama keluarga sambangi Kedai Resto Shini di depan jalan lintas Sumatera Way Bungur Kabupaten Lampung Timur.

Hal itu di katakan oleh Sekjend PPWI Metro Husni Ahkolik, kami kebetulan dari way jepara bersama keluarga sekaligus ingin mencoba rasa penasaran menu masakan makanan khas kuliner yang di ada di kedai Resto Shini, “ucapnya.

Dari menu makanan yang di sajikan dalam prasmanan yaitu ikan asap nya enak dan rasa bumbu pas dengan selera kita apalagi ikan ada ikan asap baung, ikan nila, opor ayam kampung, dan bakso tulang mantap, “tuturnya.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Berharap Festival Silat Kesti TTKKDH, Ciptakan Generasi Muda Sehat

Tentunya, cinta rasa kuah masakan kuliner tetap terjaga tidak berubah, bermutu dan berkualitas. Selain harga nya bersahabat. “Semoga kedai Resto Shini sukses selalu kedepanya, “harapnya.

Selain itu, kedai Resto Shini juga ada tempat santai untuk bernyanyi karaokean bersama keluarga dan pelayanan ramah baik, “pungkasnya.

Hal senada Nasir juga mengatakan mie ayam bakso nya enak banget dan bumbu kuah nya lezat, “ucapnya.

Baca Juga :  Hari Pertama Ops Keselamatan 2024, Polres Lamtim Sosialisasi Melalui Radio Hingga Turun ke Jalan

Dengan ucapan terimakasih kepada Sekjend PPWI Metro bersama keluarga dan teman-teman yang sudah mau datang kunjungi Kedai Resto Shini. Semoga bisa menjadi pelanggan setia di Kedai Resto Shini di lampung timur, “ucapnya Pemilik Kedai. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum