Zaiful Bokhari Tinjau Sekretariat Gugus Tugas Covid-19

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari meninjau tempat Sekretariat Gugus Tugas Kabupaten seetempat. Jum’at (17/04/2020).

Turut mendampingi Bupati, Dandim 0429/Lampung Timur Letkol. Kav Muhammad Darwis, Wakapolres Lampung Timur, Kompol. Firman Sontama, Asisten Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur, Darmuji, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Mashur Sampurna Jaya , Kepala Dinas Kesehatan Dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Masyur Syah dan Kepala RSUD Sukadana Wayan Widyana.

Baca Juga :  Kapolres Lamtim Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Krakatau 2023

Diketahui bahwa bangunan yang akan dijadikan Sekretariat Gugus Tugas Kabupaten Lampung Timur tersebut merupakan salah satu bangunan yang sudah tidak terpakai dan terletak di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur.

Dalam kesempatannya, Zaiful mengatakan, bahwa diperkirakan mulai senin mendatang bangunan tersebut akan siap digunakan.

“Alhamdulillah renovasi ini sudah mulai dikerjakan dan insyaallah senin sudah siap untuk digunakan sebagai Sekretariat Gugus Tugas Kabupaten Lampung Timur ini,” paparnya.

Baca Juga :  Peringatan HKN ke58 Dan Deklarasi Bumil Sehat, Wabup Lamtim Berikan Penghargaan Dinas Kesehatan Lamtim

Lebih lanjut Bupati berharap, agar Sekretariat tersebut akan bermanfaat guna membantu tugas para relawan untuk melawan Corona Virus Disease (Covid-19).

“Mudah -mudahan semua bisa selesai dengan baik dan dapat segera kita gunakan sebagai sekretariat.” tandasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews