DPD Golkar Asahan Bagi Beras Untuk Penghuni Rusunawa

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan bagikan sembako kepada penghuni Rusunawa di Jalan Taufan gama Simatupang Kisaran. Kamis (23/44/2020).

Sekjen DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Asahan Epi Irwansyah Pane mengatakan bantuan sembako yang diberika 5 kilogram untuk 270 keluarga untuk penghuni Rusunawa. Ini merupakan bentuk kepedulian dan aksi solidaritas kepada penghuni Rusunawa yang ekonomninya rendah karena dampak covid 19.

Baca Juga :  Bertambah Satu Orang Warga Asahan MD karena Covid-19

β€œDengan mewabahnya virus Corona banyak masyarakat terkena dampak lantaran harus selalu stay at home di rumah guna memutus mata rantai penularan Covid-19,” katanya.

Ia mengharapkan semoga bantuan sembako itu dapat meringankan beban ekonomi si penerima dan tak mengucapkan kepada seluruh penghuni Rusunawa untuk tetap menunaikan Bulan Suci Ramadhan 1441 H.

Baca Juga :  30 TKI Asal Malaysia Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Sumarni salah satu penerima bantuan sembako itu warga Rusunawa mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan. Ia berharap agar wabah Covid-19 dapat segera berakhir di negeri kita khususnya di Kabupaten Asahan. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews