DPD Golkar Asahan Bagi Beras Untuk Penghuni Rusunawa

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan bagikan sembako kepada penghuni Rusunawa di Jalan Taufan gama Simatupang Kisaran. Kamis (23/44/2020).

Sekjen DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Asahan Epi Irwansyah Pane mengatakan bantuan sembako yang diberika 5 kilogram untuk 270 keluarga untuk penghuni Rusunawa. Ini merupakan bentuk kepedulian dan aksi solidaritas kepada penghuni Rusunawa yang ekonomninya rendah karena dampak covid 19.

Baca Juga :  Nakes Lanal Palembang Kembali Menggelar Layanan Vaksin Bagi Warga Kota Palembang

“Dengan mewabahnya virus Corona banyak masyarakat terkena dampak lantaran harus selalu stay at home di rumah guna memutus mata rantai penularan Covid-19,” katanya.

Ia mengharapkan semoga bantuan sembako itu dapat meringankan beban ekonomi si penerima dan tak mengucapkan kepada seluruh penghuni Rusunawa untuk tetap menunaikan Bulan Suci Ramadhan 1441 H.

Baca Juga :  Petugas Kecamatan dan Kades se-Kecamatan Lubai Ulu di Vaksin

Sumarni salah satu penerima bantuan sembako itu warga Rusunawa mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan. Ia berharap agar wabah Covid-19 dapat segera berakhir di negeri kita khususnya di Kabupaten Asahan. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews