Bupati Asahan Audensi dengan DPC APDESI 

0
76
Foto: Istimewa.

Asahan (HPN) – Bupati Asahan Surya bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan sambut kunjungan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Asahan, yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Asahan. Senin (14/09/2020).

Manten Aperi Simbolon Ketua DPC APDESI Kabupaten Asahan dalam audensi tersebut mengatakan bahwa saat ini jumlah anggota APDESI di Kabupaten Asahan berjumlah 102 anggota terdiri dari para Kepala Desa.

“Dalam menjalankan program kegiatannya APDESI Kabupaten Asahan siap mendukung penuh berbagai program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan.

Baca Juga :  Sosialisasi PPDB SMP Negeri 2 Kisaran

Apalagi dalam mensukseskan Pilkada yang akan di selenggarakan 09 Desember 2020. Para Kepala Desa siap mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

“Jika kita bersatu maka kita dapat membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya,” kata Manten.

Bupati Asahan Surya, dalam sambutannya, mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan Pilkada serentak.

Baca Juga :  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Inayah

Berharap semua anggota APDESI Kabupaten Asahan agar dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan untuk menyampaikan imbauan tentang pencegahan wabah Covid-19 di Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan meminta APDESI untuk dapat mengajak masyarakatnya menggunakan hak suaranya pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

“Jangan golput, karena satu suara dapat membawa arah perubahan Kabupaten Asahan untuk 5 tahun kedepannya.” ajak Surya. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here