Forum Silaturahmi Tim Pemenangan ST 20

0
199
Foto: Dok. Ist.

Asahan (HPN) – Dalam suasana Bulan Syawal 1441 H, tim pemenangan ST 20 melaksanakan silaturahmi kepada tim pemenangan Surya dan Taufik, bertempat di Rumah Aspirasi, Jalan Tusam, sekitar pukul 20.00 wib. Sabtu (30/05/2020).

Hadir pada kesempatan itu, Surya, Taufik Zaiinal Abidin, Ketua Partai PKPI, Partai PPP, Partai Perindo, Partai Golkar, Partai Hanura, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai PAN dan Partai PKB, Dewan Pembina, Penasehat, seluruh tim pemenangan Surya Taufik, relawan Surya Taufik, Team Keluarga Surya Taufik dan para simpatisan.

Menurut Ketua tim pemenangan ST 20 Mapilindo dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara malam hari ini sesungguhnya tidaklah formal, awalnya ada beberapa kawan-kawan ingin berkumpul bersama-sama dalam rangka idul fitri, kemudian berkembang acara menghadiri kita semua.

“Mudah-mudahan acara ini kita jadikan sebagai forum silaturahmi seluruh komponen baik di pemenangan, relawan dan lain-lain sebagainya yang telah memberikan tekad bulat dan memberikan semangat untuk memenangkan pak Surya dan pak Taufik dalam pilkada Kabupaten Asahan 2020,” jelas Mapilindo.

Lanjutnya, “Mudah-mudahan dengan berkumpulnya kita pada malam hari ini akan lebih mempersatukan kita, lebih menambah semangat, menambah keyakinan kita bahwa ketika kita berjuang Insya Allah pasangan Surya Taufik akan menang dalam pilkada 2020,” tambah Mapilindo.

Diakhir sambutan, Ketua tim pemenangan ST 20 mengucapkan terima kasih kepada ketua-ketua partai yang berkenan hadir pada malam hari ini. “Mudah-mudahan ini merupakan pertanda bahwa gambaran seluruh partai politik akan mendukung pasangan Surya Taufik,” tutup Mapilindo.

Baca Juga :  Disdukcapil Asahan Musnahkan 630 KTP-EL Invalid

Sementara Taufik Zainal Abidin, menyampaiakan. “Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1441 H. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin.” katanya.

“Saya disini tidak terlalu panjang menyampaikannya namun saya cukup terharu, karena nanti kalo saya bicara tentang politik karena status saya masih PNS.

Karena saya sudah kena prikik, tapi ada 2 peraturan baru, bahwa PNS itu pada saat pendaftaran di KPU, apabila sudah di tetapkan KPU di situlah baru mengudurkan diri, itulah yang melindungi saya, jadi sudah kena prikik yang di tandatangani langsung oleh bapak bupati tapi itu prosedur administrasi,” ujar Taufik.

Setelah idul Fitri ini kita tetap berkomunikasi, semoga apa yang telah kita niatkan bersama insya Allah dapat tercapai. Kami juga mohon doa dan dukungan bersama-sama kita untuk mencapai niat yang kita cita-citakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Surya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada malam hari ini dalam mengikuti acara silaturahmi yang masih dalam suasana lebaran, “Saya pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya 1 Syawal 1441 H, minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin.

Baca Juga :  Bupati Asahan Menandatangani Mall Pelayanan Publik

Pertemuan malam ini tidak diatur oleh protokuler tapi kita harus mengikuti protokol kesehatan situasi yang berkembang saat ini dengan Covid-19 menjadi tanggung jawab bersama.
Mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung Surya Taufik mudah2 an apa yang kita laksanakan selama ini, saya dengan pak Taufik tidak bisa membalas budi baik bapak/ibu/sdt/i sekalian itu semua kita serahkan kepada Allah SWT untuk membalasnya sebaik-baiknya,” terang Surya.

“Sebagai Bupati Asahan juga menyampaikan kepada seluruh warga Asahan bahwa status covid 19 ini masih siaga darurat dan kita dalam kondisi normal, dan kita harap kan dengan keluarnya Peraturan Pusat (Perpu) atau peraturan pengganti undang-undang tentang pilkada, sudah adanya rapat antara mendagri dan seluruh Gubernur/Bupati/Walikota yang mengikuti pilkada tahun ini, melalui Vidio Conference (Vidcon), mudah-mudahan penundaan sampai pada 9 Desember 2020 merupakan penundaan terakhir. Sehingga 9 Desember kita berdoa tidak mundur lagi pilkada.” harapnya.

Surya menambahkan, mulai hari ini dan seterusnya saya mengharapkan dukungan dan doa yang akhirnya ada kemenangan dari kita. Insya Allah saya dengan pak Taufik terima saran dan kritik dalam membangun roda-roda pemerintah dalam sifat membangun Kabupaten Asahan.” tutup Surya. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here