Terkuak! Ini Identitas Mayat Tanpa Kepala di Laut Kuala Teladas

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Misteri penemuan mayat tanpa identitas (anonim) tanpa kepala yang terjadi hari Sabtu (27/06/2020), sekitar pukul 09.05 wib, di perairan Laut Kuala Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, akhirnya terungkap.

Kapolres Tulang Bawang AKBP. Andy Siswantoro, mengatakan, terungkapnya identitas mayat anonim tersebut saat Mukarol (51), berprofesi wiraswasta, yang merupakan bapak kandung dari korban, hari Selasa (30/06/2020), sekitar pukul 23.00 wib, tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala.

“Semalam, bapak kandungnya tiba di RSUD Menggala untuk mengambil jenazah korban. Setelah dipastikan itu memang benar jenazah anaknya, petugas kami bersama petugas RSUD dan Basarnas Tulang Bawang langsung menyerahkan jenazah tersebut untuk dibawa pulang ke kampung halamannya,” ujar Andy. Rabu (01/07/2020).

Baca Juga :  Nelayan Temukan Mayat Tanpa Kepala

Lanjutnya, adapun identitas korban adalah Nur Rokman (27), berprofesi nelayan, warga Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah.

Kapolres menjelaskan, menurut informasi yang didapat dari Basarnas Bandung, sebelum ditemukan mengambang pada koordinat S-4°18’58” E 105°56’18”, kapal motor (KM) Putra Luragung Putri yang membawa 20 orang, termasuk salah satunya korban mengalami laka laut saat mencari ikan dari Pelabuhan Jongor, Tegal menuju ke perairan Pangkal Pinang.

“Dalam kejadian laka laut tersebut, 17 orang selamat, satu orang meninggal dunia (MD) dan dua orang hilang, salah satu orang hilang tersebut ternyata korban yang berhasil ditemukan di perairan Laut Kuala Teladas, Kabupaten Tulang Bawang,” jelas Kapolres.

Baca Juga :  Puluhan Rumah di Rawapitu Diterjang Banjir

Saat ditemukan oleh petugas kami, kondisi korban ini sudah dalam keadaan MD, dengan kondisi tubuh membengkak dan tidak ada kepalanya, tinggi badan dari bahu 152 cm, memakai jaket merk top one dengan mengenakan celana warna coklat dan terdapat karet pinggang, memakai kaos kaki warna coklat serta terdapat gelang sebanyak 8 buah. (AW/rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews